Di Bulan K3 Nasional, JICT Resmikan Gedung Fire Station & Rescue

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 01/Feb/2023 13:07 WIB
foto:istimewa/jict foto:istimewa/jict

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka Bulan Bakti Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023. Sesuai dengan arahan Bapak Erick Thohir Menteri BUMN RI bahwa peningkatan implementasi di lingkungan kerja sangat penting untuk menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman dan sehat.

PT JICT Mengadakan kegiatan 'SSE Walk Through' yang di ikuti oleh para Senior Manager, Manager dan Direksi JICT. Dalam kegiatan ini, para Management JICT diajak untuk melakukan apel pagi bersama tim Safety dan Security, dan mengikuti serangkaian arahan dari Direktur Utama dan Senior Manager SSE JICT, Senin (30/1/2023).

Baca Juga:
Ditjen Hubla, Dit KPLP Melalui Pangkalan PLP Tanjung Priok Bantu Pengamanan Kongres Gerakan Pemuda Ansor di Kapal Pelni KM Kelud

Pada event itu juga, dilaksanakan peresmian Gedung Fire Station and Rescue (FSR) oleh Direktur Utama dan Jajaran Direksi JICT. Gedung FSR ini merupakan hasil pugar dari Gedung Timbang dan Gate Lama JICT.

Baca Juga:
IPC TPK Beri Pembekalan dan Pelatihan Kepada 50 Kader PKK dan IRT di Sekitar Pelabuhan Tanjung Priok

Fire Station yang berlokasi strategis dan kegiatan exercise/latihan pemadaman kebakaran yang diperagakan oleh tim Safety JICT menunjukkan keseriusan management JICT melalui tim SSE nya tentang pentingnya Keselamatan kerja di Terminal Petikemas terbesar di Indonesia ini.(ahmad)

Baca Juga:
Apel Latihan Bersama National Marpolex 2023 Dibuka di Pelabuhan Tanjung Priok