Jumat Curhat Polda Metro Jaya, Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota Kunjungi Warga Margahayu

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 03/Feb/2023 13:06 WIB
Polres Metro Bekasi Kota gencar melakukan kegiatan Jum’at Curhat Polda Metro Jaya. Polres Metro Bekasi Kota gencar melakukan kegiatan Jum’at Curhat Polda Metro Jaya.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Polres Metro Bekasi Kota gencar melakukan kegiatan Jum’at Curhat Polda Metro Jaya. Kegiatan rutin yang digagas oleh Mabes Polri dan dilaksanakan di seluruh Wilayah Indonesia dilakukan dengan Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi untuk setiap permasalahan yang ada di Masyarakat khususnya di Kota Bekasi wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota dalam kegiatan Jumat Curhat mengunjungi warga RT 01 RW 020 Margahayu bertempat di Sekretariat RW 20 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Dengan tagline, Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi, warga dalam kegiatan dipersilahkan untuk curhat atau memberikan masukan guna memdukung Harkamtibmas dilingkungannya agar dapat menjadi perbaikan buat Polri kedepannya.

Dalam hal ini Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir saat kegiatan jumat Curhat.

Baca Juga:
Penemuan Mortir Berkarat di Kamal Kalideres Jakarta Barat, Ini Penjelasan Polisi

1. Tingkatkan pengawasan kepada anak remaja, antisipasi terjadinya tawuran dan kenakalan remaja lainnya

2. Tingkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian di wilayah RW 20.

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi

3. Kalau ada hal yang membutuhkan kehadiran polisi bisa langsung hubungi pelayanan Pengaduan dengan Nomer 0813 2636 1995 / hubungi 110

"Kegiatan Kunjungi Masyarakat Jum'at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Kel. Margahayu dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman," ungkap Kasie Humas Kompol Erna dalam keterangannya. (Dan)