Sekelompok Penumpang Main Kuis dan Berisik di Kereta Api, Bikin Kesal Orang Lain

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 03/Feb/2023 14:13 WIB
 Seorang penumpang kereta api dibuat kesal dengan ulah penumpang lain yang terlalu berisik, karena main kuis di dalam gerbong kereta api.(Instagram @suarabergema2.id) Seorang penumpang kereta api dibuat kesal dengan ulah penumpang lain yang terlalu berisik, karena main kuis di dalam gerbong kereta api.(Instagram @suarabergema2.id)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kereta api merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan masyarakat. Karena nyaman, cepat, dan praktis.

Video viral memperlihatkan sebuah gerbong rel kerata api. Dalam video tersebut terlihat seorang penumpang yang kesal dengan ulah penumpang lain yang terlalu berisik.

Baca Juga:
Meningkat Lagi, 44 Ribu Penumpang KA Tiba di Daop 1 Jakarta

Diketahui video tersebut di ambil oleh seorang penumpang yang merasa terganggu suara berisik yang di timbulkan oleh para penumpang tersebut.

Jika dilihat dari keterangan penggunggah video, diketahui para penumpang tersebut justru melakukan kuis di dalam gerbong kereta api tersebut.

Baca Juga:
Masuki H2+8 Lebaran, Jumlah Penumpang Datang ke Jakarta Masih Tinggi

Dalam videonya, tampak sejumlah orang yang mengenakan seragam warna biru asyik main kuis di tengah-tengah gerbong.

Selain main kuis, orang-orang tersebut juga teriak-teriak di dalam gerbong, sehingga mengganggu penumpang lain. Diduga orang-orang tersebut berasal dari sebuah perusahaan.

Baca Juga:
KAI: Lebih 3.6 Juta Tiket Kereta Api Mudik Lebaran hingga Arus Balik Terjual, Ini Rinciannya!

Penumpang dengan akun @lodya_pitasari tersebut merasa terganggu dengan kelakuan para penumpang di dalam gerbong karena asyik bermain kuis hingga menimbulkan suara yang berisik.

"Berasa gerbong pribadi, tolong ini kendaraan umum dan banyak penumpang yah malah kuis, mana berisik dan teriak teriak dan itu ganggu banget," keterangan dalam videonya, seperti dikutip dari akun Instagram @suarabergema2.id pada Selasa (31/1/2023).

Sejumlah penumpang yang main kuis di gerbong kereta api inipun langsung jadi sorotan warganet lain. Banyak yang ikut kesal dan menilai harusnya orang tersebut menyewa satu gerbong khusus agar lebih bebas dan tidak mengganggu orang lain.

Banyak warganet menyoroti para penumpang tersebut dan memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Yg penting upload dulu. Kalo ga mau denger berisik ya sender napa ga naik kendaraan pribadi biar punya privacy. Biar tenang. Namanya kita naik kendaraan umum. Ya kadang dpt suasana enak kadang ga enak namanya aja kendaraan umum. Ga mau brisik ya naik kendaraan sendiri lah," tulis warganet.

"Klo posisinya kereta baru berangkat 30menit trs mreka buat acara dan keadaan pagi ato siang sih gappa. Beda crta klo kondisi d mlm hari," tulis netizen lain.

"Norak bgt, kalo mau mending sewa bus aja jgn naek kereta," kata warganet ini.(fhm/sumber:suara)