Kolonel Pnb Ardi Syahri Jabat Komandan Lanud Husein Sastranegara

  • Oleh : Naomy

Senin, 06/Feb/2023 15:19 WIB
Sertijab Komandan Lanud Husein Sastranegara Sertijab Komandan Lanud Husein Sastranegara

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kolonel Pnb Ardi Syahri, menjabat Komandan Lanud Husein Sastranegara menggantikan Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Panglima Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto di Gedung Roesmin Nurdjadin Makoopsud I, di Jakarta, Senin (6/2/2023).

Pangkoopsud I menyampaikan, peran dan kualitas kepemimpinan menjadi faktor yang sangat menentukan dalam memastikan terpenuhinya upaya tersebut secara optimal. 

"Dengan demikian, setiap regenerasi kepemimpinan yang dilaksanakan melalui serah terima jabatan, harus dimaknai dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan satuan-satuan yang dinamis dan selalu siap menghadapi tantangan tugas,” ujar Pangkoopsud I.

Dia berharap, para pejabat Komandan Lanud yang baru saja dilantik, memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin, dan integritas yang tinggi terhadap tugas-tugas yang diemban.

"Dengan begitu, Koopsud I ini mampu menjadi kotama yang profesional sesuai harapan kita bersama," ungkap Pangkoopsud I.

Diwaktu dan tempat yang sama dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara dari Ny. Desy Putu Setia Darma kepada Ny. Vieta Ardi Syahri yang disaksikan Ketua PIA Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto.

Kolonel Pnb Ardi Syahri, sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sops Mabesau dan Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia selanjutnya akan menduduki jabatan Asisten Operasi Kaskoopsud I. (omy)