Dari KRL Penumpang di Stasiun Cikarang Banyak Naik ke KA Lokal Walahar

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 18/Feb/2023 13:09 WIB
Suasana di Stasiun Cikarang saat hari libur Isra Miraj, Sabtu (18/2/2023). Suasana di Stasiun Cikarang saat hari libur Isra Miraj, Sabtu (18/2/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Memasuki hari libur Isra Miraj 1444 H yang jatuh pada hari ini Sabtu (18/2/2023), suasana penumpang kereta api di Stasiun Cikarang tampak padat.

Pada siang ini, Stasiun Cikarang dipenuhi penumpang KRL Jabodetabek dan juga KA Lokal.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Amatan BeritaTrans.com dan Aksi.id penumpang kereta ada juga yang akan mengakhiri perjalanan dan ada pula yang masuk hendak menggunakan rangkaian KRL. Ada pula penumpang KRL yang akan melanjutkan perjalanan menggunakan KA Lokal Walahar Ekspres yang akan mengahiri perjalanan di Stasiun Purwakarta. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Penumpang dewasa dan anak-anak tampak berbaris antre saat hendak keluar masuk peron. Penumpang KA Lokal juga terlihat mengantre panjang untuk dapat menunggu di ruang tunggu di dalam stasiun. 

Pada siang itu KA Lokal akan diberangkat pukul 11.20 WIB. Adapun jumlah penumpang yang berangkat dari Stasiun Cikarang yaitu 1013 orang. Hal itu berdasarkan data dari petugas yang berada di dalam rangkaian Ekonomi Walahar. 

Baca Juga:
Layani Lebih 250 Ribu Penumpang KRL Jabodetabek Sampai Siang Lebaran Ini, KAI Commuter Imbau Pengguna Jaga Keselamatan

"Tadi dari Purwakarta berangkat ada 1030 orang, sekarang berangkat lagi 1013 orang," kata petugas tersebut saat di perjalanan. 

Terlihat di dalam rangkaian terdapat penumpang yang berada di lorong antargerbong. Sedangkan kursi tampak penuh oleh penumpang yang sudah duduk. (Fhm)