KKB Bakar Rumah dan Tembaki TNI/Polri di Puncak Papua

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 19/Feb/2023 10:49 WIB
KKB di Papua membakar sebuah rumah dan melakukan penembakan kepada aparat TNI/Polri di Kabupaten Puncak, Papua, pada Sabtu (18/2) malam. (Arsip Istimewa) KKB di Papua membakar sebuah rumah dan melakukan penembakan kepada aparat TNI/Polri di Kabupaten Puncak, Papua, pada Sabtu (18/2) malam. (Arsip Istimewa)

Jakarta (Beritatrans.com,)  -- Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua membakar sebuah rumah di samping Tower Telkom di Kampung Kago pada Sabtu (18/2). Selain itu, mereka melakukan penembakan kepada aparat gabungan TNI/Polri di Kampung Nipuralome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo membenarkan dua kejadian tersebut. Kontak tembak itu terjadi antara gabungan TNI/Polri dengan KKB Kepala Air, pimpinan Titus Murib Kwalik.

"Sekitar pukul 12.50 WIT terdengar letusan senjata api sebanyak 1 kali dan terlihat asap tebal dari arah tower Telkomsel Ilaga dan tim gabungan melakukan respon ke sumber asap berasal," kata Ignatius Benny Ady Prabowo dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/2) malam.  (ny/Sumber:CNNIndonesia)

Baca Juga:
TNI Siapkan 22.893 Personel Dukung Pelaksanaan Pengamanan Nataru