Sejak 16 Februari, Delegasi Kopiko F1 Powerboat Sudah Mulai Tiba di Danau Toba melalui Bandara Silangit

  • Oleh : Naomy

Selasa, 21/Feb/2023 16:09 WIB
Presdir AP II dan Dirjen Perhubungan Udara sambut delegasi D1 Powerboat di Bandara Silangit Presdir AP II dan Dirjen Perhubungan Udara sambut delegasi D1 Powerboat di Bandara Silangit

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sejak 16 Februari 2023, delegasi Kopiko F1 Powerboat sudah tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Baca Juga:
Kemenhub Tetapkan 17 Bandara Internasional

Kemudian melanjutkan penerbangan ke Bandara Raja Sisingamangaraja XII, Silangit, Sumatera Utara.

Kedua bandara tersebut merupakan kelolaan PT Angkasa Pura II.

Baca Juga:
Trafik penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Naik 5% di Periode Angleb

"Hingga 20 Februari 2023, jumlah delegasi yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara Raja Sisingamangaraja XII sudah mencapai 95 orang," jelas President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, Selasa (21/2/2023). 

Para delegasi juga ada yang tiba melalui Bandara Kualanamu di Deli Serdang (Sumatera Utara) dan melanjutkan perjalanan darat ke lokasi venue di Tapanuli Utara. 

Baca Juga:
Ini 3 Indikator Bikin Angleb di Bandara Angkasa Pura II Sukses

Pada 19 Februari 2023, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Maria Kristi dan President Director AP II Muhammad Awaluddin turut menyambut kedatangan Senior Vice President H2O Lavinia Sanzovo Cavallero di Bandara Raja Sisingamangaraja XII.

"Kedatangan delegasi di Bandara Raja Sisingamangaraja XII disambut Tarian Tor Tor dan pengalungan kain ulos," ungkapnya.

Adapun selenggaraan F1 Powerboat ke-40 ini akan berlangsung 25-26 Februari 2023. (omy)