Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Timur Rutin Imbauan ke Warga Pengasinan Dalam Program Jumat Curhat

  • Oleh : Bondan

Selasa, 28/Feb/2023 16:33 WIB
Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya, oleh jajaran Polsek Bekasi Timur tidak hanya dilakukan setiap Jumat saja. Namun, juga rutin dilakukan setiap harinya dan lebih kepada memberikan imbauan Kamtibmas di wilayahnya. Foto: istimewa. Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya, oleh jajaran Polsek Bekasi Timur tidak hanya dilakukan setiap Jumat saja. Namun, juga rutin dilakukan setiap harinya dan lebih kepada memberikan imbauan Kamtibmas di wilayahnya. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya, oleh jajaran Polsek Bekasi Timur tidak hanya dilakukan setiap Jumat saja. Namun, juga rutin dilakukan setiap harinya dan lebih kepada memberikan imbauan Kamtibmas di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Bekasi Timur, melalui Bhabinkamtibmas Pengasinan Aiptu Erik, menyambangi warga sekitar perumahan Kintamani di pos keamanan Perumahan Taman Kintamani RT 02 / RW 28 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (27/2/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Penemuan Mortir Berkarat di Kamal Kalideres Jakarta Barat, Ini Penjelasan Polisi

Dalam kunjungannya, Aiptu Erik menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir di lokasi tersebut. Dalam pesannya, kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk bersilaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibamas di Wilayah Kelurahan Pengasinan.

“Selain melakukan silaturahmi ke warga masyarakat, orang tua selalu mengawasi kepada anak remajanya, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran. Keamanan juga harus ditingkatkan, seperti melakukan ronda malam atau patroli wilayah untuk mengantisipasi kejahatan dan pencurian di lingkungan,” pesannya kepada warga Perumahan Kintamani. (Dan)

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi