KRL Arah Bogor Lengang Sabtu Pagi, Transit di Manggarai Juga Enggak Padat

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 04/Mar/2023 06:45 WIB
Rangkaian arah Bogor yang berhenti di Stasiun Manggarai tampak lengang pada Sabtu (4/3/2023). Rangkaian arah Bogor yang berhenti di Stasiun Manggarai tampak lengang pada Sabtu (4/3/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mengawali hari beraktivitas dengan menggunakan transportasi masal KRL sudah biasa dilakukan oleh masyarakat Jabodetabek. 

Menggunakan KRL dan transit dilakukan penumpang KRL untuk sampai ke tujuan. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 1 Juta Penumpang Gunakan KRL pada Hari Senin Awal Pekan Ini

Seperti Sabtu (4/3/2023) pagi ini, terlihat penumpang KRL Commuterline tampak melakukan transit di Stasiun Manggarai. Kereta dari JakartaKota arah Bogor tampak sudah diisi oleh penumpang dan banyak penumpang dari peron lain naik juga ke rangkaian tersrbut.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada pukul 6.30 penumpang di dalam rangkaian KRL arah Bogor tampak lengang. Penumpang dari arah JakartaKota juga tampak turun untuk transit di Stasiun Manggarai.

Baca Juga:
Antisipasi Lonjakan pada Libur Panjang Waisak, KAI Commuter Tambah 6 Perjalanan KRL Yogyakarta-Palur

Di beberapa stasiun, penumpang terlihat ada yang tutun dan juga ada yang naik. Di dalam rangkaian terlihat beberapa orang yang berdiri dan tempat duduk juga terlihat masih ada yang kosong.

Salah seorang penumpang mengatakan transit di Manggarai pada akhir pekan tampak berbeda pada hari kerja dari Senin Jumat. Dia yang hendakbkerja ke arah Depok merasa lega jika naik KRL di hari Sabtu.

Baca Juga:
Penumpang KRL Jabodetabek Senin Pagi Capai 385.226 Orang

"Mau ke Stasiun Depok Lama ni. Hari Sabtu pagi memang begini ya, banyak yang sudah libur kerja sih," kata Ihsan.(fhm)