Tingkatkan Kualitas Layanan dan Perkuat Kecepatan Informasi, Jasa Raharja Jawa Barat Jalin Kerjasama dengan Call Center 112 Diskominfo Kota Bandung

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 10/Mar/2023 23:01 WIB
PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menjalin kerjasama dengan Call Center 112 Diskominfo dan UPT PSC 119 Kota Bandung. Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menjalin kerjasama dengan Call Center 112 Diskominfo dan UPT PSC 119 Kota Bandung. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat kecepatan informasi, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menjalin kerjasama dengan Call Center 112 Diskominfo dan UPT PSC 119 Kota Bandung.

Kepala Bagian Pelayanan Putu Agus Erick Sastra Wirawan dalam kunjungannya ke Diskominfo Kota Bandung dan UPT PSC 119 menyampaikan, bahwa kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan secara terpadu bagi korban kecelakaan sehingga dapat menurunkan tingkat fatalitas korban.

“kerjasama tersebut ditujukan juga sebagai sarana pertukaran informasi, peningkatan kualitas pelatihan PPGD serta kampanye keselamatan lalu lintas khususnya di wilayah Kota Bandung,” ujar Putu Agus Erick Sastra Wirawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/3/2023).

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat berharap pelaksanaan kerjasama serupa dapat dilaksanakan di seluruh Wilayah Jawa Barat. Sehingga dapat meningkatkan sinergi dalam melayani korban kecelakaan secara paripurna maupun meningkatkan kegiatan pencegahan kecelakaan dalam upaya menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau