Jasa Raharja Jawa Barat Dukung Mitra Binaan dengan Berpartisipasi Dalam Giat UMKM Expo 2023

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 11/Mar/2023 11:15 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat berkolaborasi dengan Indonesia Enterpreneurship Forum (IEF) menggelar kegiatan UMKM Expo 2023. Foto: istimewa. Jasa Raharja Jawa Barat berkolaborasi dengan Indonesia Enterpreneurship Forum (IEF) menggelar kegiatan UMKM Expo 2023. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Jasa Raharja Jawa Barat berkolaborasi dengan Indonesia Enterpreneurship Forum (IEF) menggelar kegiatan UMKM Expo 2023 yang dilaksanakan di Ikkafe Jl. Raya Golf Dago No. 78, Dago Atas, Bandung, Sabtu (11/3/2023).

Expo UMKM 2023 bertajuk  “Semangat Ramadhan” ini dilaksanakan pada 10 sampai dengan 11 Maret 2023, diikuti oleh 30 peserta yang merupakan UMKM berbagai sektor, seperti kuliner, craft, fashion, maupun jasa yang bertujuan berkumpul memamerkan, mempromosikan produk, dan layanan mereka ke khalayak lebih luas. 

Baca Juga:
Kisah Kuyung, 10 Tahun Menjadi UMKM Binaan FIFGROUP

Kegiatan ini dibuka oleh sambutan dari Antonius Alijoyo selaku Head of Advisory Board IEF dilanjutkan dengan paparan mengenai UMKM Jasa Raharja oleh Harry Wahyutomo Santoso selaku Kepala Seksi Pendanaan UMK PT Jasa Raharja.

Emeliana LMS selaku Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari Jasa Raharja kepada UMKM binaan untuk agar dapat naik kelas. 

Baca Juga:
Mastercard Donasikan Lebih dari Rp1,5 Miliar untuk Berdayakan UMKM di Indonesia Melalui Kemitraan dengan Grab dan BenihBaik.com

Selain memberikan pinjaman modal usaha melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Jasa Raharja juga kerap memberikan pelatihan kepada UMKM agar dapat bersaing di pasar luas. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan UMKM Expo ini dapat membangkitkan semangat para pelaku UMKM untuk kembali berjuang memajukan ekonomi yang sebelumnya sempat terpuruk akibat adanya Pandemi Covid 19. 

Baca Juga:
Hingga Kuartal 1 Tahun Ini, Outlet J&T Cargo Tembus 3.337

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)