Jasa Raharja Tasikmalaya Giat Sosialisasi di Bimtek dan Capacity Building Terkait Penguatan Jejaring RSUD Pandega Pangandaran

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 10/Mar/2023 11:15 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya memenuhi undangan RSUD Pandega Pangandaran untuk memberikan Sosialisasi pada acara Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Capacity Building, Penguatan Jejaring RSUD Pandega Pangandaran, Jumat (10/3/2023). Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya memenuhi undangan RSUD Pandega Pangandaran untuk memberikan Sosialisasi pada acara Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Capacity Building, Penguatan Jejaring RSUD Pandega Pangandaran, Jumat (10/3/2023). Foto: istimewa.

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) —  PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya memenuhi undangan RSUD Pandega Pangandaran untuk memberikan Sosialisasi pada acara Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Capacity Building, Penguatan Jejaring RSUD Pandega Pangandaran, Jumat (10/3/2023).

Bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Aston Imperium, Purwokerto, Bimtek menjadi acara inti dari beberapa agenda kegiatan yang secara keseluruhan dikemas dalam bentuk Gathering bagi jejaring RSUD Pandega Pangandaran yang dilaksanakan selama 2 hari di daerah Purwokerto, Jawa Tengah.

Audiens yang menjadi peserta Bimtek adalah Jejaring RSUD Pandega Pangandaran yaitu seluruh Kepala Puskesmas dan Klinik Kesehatan yang ada di Kabupaten Pangandaran, serta para dokter penanggung jawab yang melekat didalamnya, juga para pejabat, Staf dan dokter di lingkungan RSUD Pandega Pangandaran serta utusan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran. 

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

Bertajuk "Perlindungan Dasar bagi Korban Kecelakaan Alat Angkutan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan", PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, melalui Penanggung Jawab Bidang Pelayanan, Imam Cahyono, menjadi Narasumber Pertama pada acara Bimtek tersebut, dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Pangandaran, dr. Dadan Ramadhan dan terakhir materi dari Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Pandega Pangandaran, dr. Liza Octa Ferrostina.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, yang membuka sekaligus menutup acara Bimtek menyambut baik dan menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada para Narasumber serta seluruh peserta Bimtek seraya berharap semoga acara tersebut bermanfaat dan memperluas wawasan serta dapat mempererat hubungan kerjasama dalam rangka Penguatan Jejaring RSUD Pandega Pangandaran. 

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu