Jasa Raharja Jawa Barat Bersama KNKT, Jasamarga, Dishub dan Ditlantas Polda Jabar Kampanye Keselamatan Lalu Lintas di Jalan Tol

  • Oleh : Bondan

Selasa, 14/Mar/2023 23:06 WIB
PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama PT Jasa Marga, KNKT, Dinas Perhubungan dan Ditlantas Polda Jawa Barat kembali melaksanakan kampanye keselamatan lalu lintas di Jalan Tol, Selasa (14/3/2023). Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama PT Jasa Marga, KNKT, Dinas Perhubungan dan Ditlantas Polda Jawa Barat kembali melaksanakan kampanye keselamatan lalu lintas di Jalan Tol, Selasa (14/3/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Sebagai salah satu tindak lanjut Rapat Forum Komunikasi Lalu lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) di Provinsi Jawa Barat, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama PT Jasa Marga, KNKT, Dinas Perhubungan dan Ditlantas Polda Jawa Barat kembali melaksanakan kampanye keselamatan lalu lintas di Jalan Tol, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rest Area KM 149B diikuti sejumlah para pengemudi angkutan barang yg sedang beristirahat. Materi dan imbauan yang diberikan mengenai pemahaman aspek keselamatan transportasi di jalan tol, yang dipandu langsung oleh Ahmad Wildan dari KNKT.

Baca Juga:
KNKT: Penyebab Kecelakaan di Tol KM 58, Pengemudi Travel Tidak Resmi Bekerja Over Time

Jasa Raharja Jawa Barat berharap dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya pengemudi terkait tata cara mengemudi yang aman dan berkeselamatan. Sehingga dapat berimbas terhadap menurunnya angka kecelakaan lalu lintas di jalan Tol.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Antisipasi Kemacetan Arus Mudik di Jalur Selatan, KNKT Sinergi dengan Ditjen Hubdat dan Polres Garut