Jasa Raharja Jawa Barat Hadir di Giat Peningkatan Kualitas Mental dan Disiplin Pengemudi Angkutan Orang

  • Oleh : Bondan

Selasa, 14/Mar/2023 10:58 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat Hadir di Giat Peningkatan Kualitas Mental dan Disiplin Pengemudi Angkutan Orang. Foto: istimewa. Jasa Raharja Jawa Barat Hadir di Giat Peningkatan Kualitas Mental dan Disiplin Pengemudi Angkutan Orang. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan Cabang Utama Jawa Barat, Luki Husni Ridwan menjadi narasumber dalam kegiatan Pengingkatan Kualitas Mental dan Disiplin Pengemudi Angkutan Orang di Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat di Hotel Grand Tjokro, Kota Bandung, Selasa (14/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut Luki Husni memberikan materi tentang Asuransi Kecelakaan Lalulintas Bagi Pengemudi serta Tugas dan fungsi Jasa Raharja. semoga dengan Penyampaian Materi yang disampaikan dapat menambah pengetahuan pengemudi apabila mengalami musibah kecelakaan. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau