KAI Adakan Tiket Kereta Api Gratis di Program "Undian Trip and Win", Simak Caranya!

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 15/Mar/2023 13:36 WIB
Program undian Trip and Win dari KAI menawarkan tiket gratis naik kereta api. (Ist) Program undian Trip and Win dari KAI menawarkan tiket gratis naik kereta api. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Undian Trip & Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI” periode 15 Maret 2023 s/d 15 April 2023. Pelanggan berpeluang untuk mendapatkan tiket kereta kelas eksekutif gratis untuk rute manapun.

“Program Undian Trip & Win kami hadirkan untuk meningkatkan animo masyarakat untuk melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal. KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus, Rabu (15/3/2023).

Baca Juga:
Penumpang Kereta Api Bisa Dapat Cashback 25% untuk Pembelian Tiket Melalui Access by KAI, Ini Caranya!

Pelanggan yang berhak mengikuti Undian Trip and Win adalah pelanggan yang melakukan perjalanan dan transaksi menggunakan aplikasi KAI Access minimal sebanyak 6 kali pada periode 15 Maret s.d 15 April 2023. 

Terdapat 3 KA yang disyaratkan untuk mengikuti program ini yakni KA Argo Cheribon (Gambir - Tegal pp), KA Sribilah Utama (Medan - Rantauprapat pp), dan KA Baturraden Ekspres (Bandung - Purwokerto pp). Perjalanan dapat berupa origin-destination (OD/stasiun awal menuju stasiun akhir) ataupun parsial (berangkat/berhenti di stasiun pertengahan).

Baca Juga:
Promo COMBASTIS, Ada Hadiah Motor Listrik untuk Pengguna Commuter Line Basoetta

Undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah 15 April 2023. Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga dan pensiunan. 

Segera download aplikasi KAI Access di Google Play Store maupun Apple App Store. Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

Baca Juga:
Jangan Sampai Ketinggalan Diskon 24% untuk Tiket KA dari Daop 5 Purwokerto

Pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui fitur KAIPay. KAIPay dapat memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi para pelanggan KAI saat bertransaksi di aplikasi KAI Access. Selain untuk pembayaran tiket kereta, KAIPay juga dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant melalui QRIS.

"Semoga dengan hadirnya program Undian Trip & Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi," tutup Joni.(fhm)