Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Jabar Kunjungi PO Primajasa Tasikmalaya Terkait Peninjauan Kendaraan Rusak

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 18/Mar/2023 19:58 WIB
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali bersama P3D, Bapenda dan Ditlantas Polda Jawa Barat (Jabar) mengunjungi Perusahaan Otobus (PO) Primajasa di Tasikmalaya, Jumat (17/3/2023). Foto: istimewa. Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali bersama P3D, Bapenda dan Ditlantas Polda Jawa Barat (Jabar) mengunjungi Perusahaan Otobus (PO) Primajasa di Tasikmalaya, Jumat (17/3/2023). Foto: istimewa.

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali bersama P3D, Bapenda dan Ditlantas Polda Jawa Barat (Jabar) mengunjungi Perusahaan Otobus (PO) Primajasa di Tasikmalaya, Jumat (17/3/2023).

Amnan Ghozali mengatakan, kunjungan ini menindaklanjuti hasil rapat Tim Pembina Samsat Polda Jabar terkait upaya optimalisasi penerimaan asli daerah khususnya dari sektor pajak kendaraan bermotor. Serta tindaklanjut amanat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 74 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Selain melaksanakan Sosialisasi Teknis Kesamsatan kami juga melakukan peninjauan lapangan terhadap kendaraan mengalami rusak berat di Wilayah Tasikmalaya Kota,” ujar Amnan.

Dalam pelaksanaannya Team tersebut melakukan sosialisasi sekaligus pendataan kondisi kendaraan yang telah di scrap atau sudah sama sekali tidak beroperasi, untuk segera melakukan proses penghapusan data regident kendaraan tersebut di Kantor Bersama Samsat.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan