Jasa Raharja Bekasi Giat Door to Door dan CRM ke PT Zep Trans

  • Oleh : Bondan

Selasa, 21/Mar/2023 18:28 WIB
Staf Administrasi TK  I Samsat Kota Bekasi Aditya Andri Mulya dan Pelaksana Administrasi Samsat Outlet Ahmad Yani Laely Apriliana Putri Melakukan Kunjungan Kerja ke PT Zaki Eshan Perkasa (Zep trans) Bekasi dalam upaya meningkatkan Penerimaan IWKBU Sektor 33 Tahun 1964 di Wilayah Kerja Jasa Raharja Bekasi, Selasa (21/3/2023). Foto: istimewa. Staf Administrasi TK I Samsat Kota Bekasi Aditya Andri Mulya dan Pelaksana Administrasi Samsat Outlet Ahmad Yani Laely Apriliana Putri Melakukan Kunjungan Kerja ke PT Zaki Eshan Perkasa (Zep trans) Bekasi dalam upaya meningkatkan Penerimaan IWKBU Sektor 33 Tahun 1964 di Wilayah Kerja Jasa Raharja Bekasi, Selasa (21/3/2023). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Staf Administrasi TK  I Samsat Kota Bekasi Aditya Andri Mulya dan Pelaksana Administrasi Samsat Outlet Ahmad Yani Laely Apriliana Putri Melakukan Kunjungan Kerja ke PT Zaki Eshan Perkasa (Zep trans) Bekasi dalam upaya meningkatkan Penerimaan IWKBU Sektor 33 Tahun 1964 di Wilayah Kerja Jasa Raharja Bekasi, Selasa (21/3/2023). 

Kunjungan tersebut bertemu langsung dengan Pemilik PT Zep trans.Terkait dengan beberapa armada yang belum melakukan pembayaran pajak dan iwkbu dikarenakan beberapa kendaraan yang sudah di jual dan belum melakukan balik nama. Kegiatan kunjungan dalam rangka tugas Customer Relationship Management dan Rekonsiliasi Data Kendaraan Umum juga Update Data Angkutan yang di miliki Operator tersebut. Sesuai dengan UU. No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, Pengusaha Angkutan Umum Wajib menyetorkan Iuran Wajib yang telah dipungut dari penumpang kepada Badan Asuransi yang di tunjuk oleh Menteri.

Jadi, jika kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, selalu pastikan jika IWKBU nya telah di setorkan oleh pengusaha otobus atau pihak travel. Jadi, jika kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, selalu pastikan jika IWKBU (Iuran Wajib kendaraan Berpenumpang Umum) nya telah di setorkan oleh pengusaha otobus atau pihak travel dan sudah tercover Jaminan Jasa Raharja.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau