Usai Hujan Deras, Akses Masuk Penumpang di Stasiun Bojong Gede Pintu Timur Tergenang

  • Oleh : Naomy

Senin, 27/Mar/2023 14:36 WIB
Genangan air di Stasiun Bojong Gede Genangan air di Stasiun Bojong Gede


BOGOR (BeritaTrans.com) - Usai hujan deras siang ini (27/3/2023) akses masuk penumpang di Stasiun Bojong Gede pintu timur tergenang.

Penumpang kesulitan masuk lantaran genangan air dapat menutupi sepatu. Akses di area parkir kendaraan roda dua itu pun banyak titik-titik genangan yang membuat penumpang pasrah sedikit terciprat air.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Kondisi jalan yang banyak berlubang tak rata itu juga menjadi wadah air hujan yang hadir dengan intensitas tinggi.

Saat mau masuk ke gate pun akhirnya penumpang mencari celah parkiran motor yang agak renggang untuk bisa dilalui lantaran jalan penumpang 'ngupyang' air alias banjir.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Antrean penumpang masuk dan keluar di area pejalan yang tak seberapa luas pun tak terelakkan. Meski tak panjang namun cukup menyita waktu lantaran sela-sela area parkir motor yang bebas banjir tak banyak.

Semoga saja ini menjadi perhatian pengelola Stasiun dan area parkir agar akses jalan penumpang pejalan kaki dapat tetap nyaman meski kondisi hujan atau seusainya. (omy)

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat