Dirut Garuda Tegaskan Harga Tiket di Periode Angleb Tetap Sesuai Ketentuan

  • Oleh : Naomy

Minggu, 02/Apr/2023 15:28 WIB
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (IG/ist) Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (IG/ist)


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menegaskan bahwa pada musim Lebaran tahun 2023, harga tiket Garuda Indonesia akan tetap sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Yakni mengacu pada peraturan tarif batas atas (TBA) yang telah ditetapkan," ujar Irfan di Jakarta, Ahad (2/4/2023). 

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

Dalam rangka menyambut antusiasme masyarakat terhadap musim mudik Lebaran ini, Garuda turut menghadirkan sejumlah added-value menarik selama peak season berlangsung.

Seperti program Lebaran ke Jakarta dengan harga mulai dari 700 ribu untuk sekali jalan untuk periode penerbangan mulai dari 13 April – 1 Mei 2023, dan penawaran ekstra bagasi dengan potongan hingga 80 persen, hingga beragam beragam penawaran menarik lainnya.

Baca Juga:
Garuda Resmi Layani Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP

“Kami memproyeksikan pada arus mudik lebaran tahun ini, terdapat pertumbuhan trafik penumpang di kisaran 15-20  persen dibandingkan periode awal tahun," kata dia. 

Namun demikian jumlah tersebut tentunya akan terus berkembang sejalan dengan tren perjalanan masyarakat mendekati hari raya mendatang. 

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

Untuk itu, pihaknya akan terus memantau pergerakan masyarakat guna memastikan kesiapan sarana prasarana layanan penerbangan dapat terpenuhi dengan optimal. 

"Harapan kami, momentum lebaran tahun 2023 ini juga menjadi wujud langkah transformasi Garuda menjadi maskapai penerbangan yang jauh lebih kompetitif dan adaptif melalui kesiapan layanan penerbangan terbaik bagi pengguna jasa,” tutup Irfan. (omy)