INSA Jaya Gelar Santunan Anak Yatim dan Perbaikan Sarana Ibadah

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 07/Apr/2023 00:28 WIB
INSA Jaya Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama / foto:BeritaTrans/ahmad INSA Jaya Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama / foto:BeritaTrans/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dewan Pengurus Cabang Indonesia National Shipowners Association Jakarta Raya (DPC INSA Jaya) menggelar kegiatan pemberian santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan 1444 H dengan melibatkan berbagai pihak.

Baca Juga:
Delegasi DPC Insa Jaya Kunjungi Galangan Kapal Fujian Longtai Shipbuliding Enginering Co. Ltd dan Fujian QianYun Shipping Co., Ltd, di Propinsi Fujian China

Kegiatan pada Bulan Ramadhan pada tahun ini juga dibarengi perbaikan sarana ibadah (musholla) dan tempat berwudhu di kantor INSA Jaya.

Ketua INSA Jaya  Capt Alimudin didampingi Sekretaris DPC INSA Jaya, M. Erwin Yahya Zubir dan Bendahara Sunarno, dalam sambutannya mengemukakan, kegiatan tersebut terselenggara berkat kolaborasi seluruh Pengurus, Anggota dan Mitra antara lain; Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, KBS dan Jasa Armada Indonesia (JAI), serta Terminal Peti Kemas di Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Acara Media Engagement dan Santunan Yatim Piatu

“Terimakasih kepada semua pihak yang mungkin tidak bisa kami sebutkan satu persatu atas dukungannya untuk memajukan serta mensejahterakan INSA Jaya dan semua anggotanya,” ujar Capt Alimudin, pada kegiatan Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan 1444 H di kantor INSA Jaya pada Kamis (6/4/2023).

Baca Juga:
INSA Jaya Bersama Bea Cukai Tanjung Priok Gelar Pelatihan Teknologi CEISA 4.0

Capt Alimudin juga menyampaikan berbagai hal yang telah dilakukan oleh Kepengurusan INSA Jaya saat ini dengan cara kolaborasi antar pengurus dan anggota.

“Kita tetap optimis, sebagai asosiasi yang non profit untuk bisa terus memperjuangkan kepentingan semua anggota INSA Jaya,” tambahnya

Pada kesempatan itu juga diisi tausiah atau siraman rohani oleh pemuka agama.Juga dihadiri Dewan Penasehat INSA Jaya M Yahya Zubir dan awak media.(ahmad)