Berkah Ramadhan, Polwan Korlantas Polri Berbagi Takjil ke Para Pekerja Lepas di Cawang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 07/Apr/2023 20:39 WIB
Berbagi kebahagian di bulan penuh berkah, Korlantas Polri melalui Presenter Polwan NTMC membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada warga masyarakat di sekitar kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2023). Berbagi kebahagian di bulan penuh berkah, Korlantas Polri melalui Presenter Polwan NTMC membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada warga masyarakat di sekitar kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Berbagi kebahagian di bulan penuh berkah, Korlantas Polri melalui Presenter Polwan NTMC membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada warga masyarakat di sekitar kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2023).

Brigadir Putri Cikita bersama Briptu Meidina, Bripda Yustica dan Bripda Adelia. Para Polwan Korlantas Polri menelusuri jalanan sambil mencari para pekerja lepas yang masih mencari nafkah di jalanan. Puluhan takjil diberikan dalam rangka berbagi kebahagiaan dan mengharapkan berkah di bulan ramadhan ini.

Baca Juga:
Polwan Berhati Baik Berikan Motivasi dan Ajakan Berniat untuk Mau Sekolah Kepada Anak Pemulung

Tak hanya sekedar berbagi, Brigadir Putri saat bertemu dengan pengamen jalanan yang berdiri di lampu merah, dengan sigap Brigadir Putri meminjam mix untuk menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan raya.

“Ayo bapak-bapak ibu-ibu yang berkendara jangan lupa ya taati aturan lalu lintas, jaga keselamatan diri dan juga pengendara lain ya,” kata Putri.

Baca Juga:
Kapolda Metro Lepas Polwan Purnatugas: Terima Kasih atas Dedikasi dan Dharma Baktinya

Seorang pedagang Kopiah keliling, Lukman saat ditemui Tim Polwan Korlantas saat berbagi takjil menyampaikan rasa terharunya bisa bertemu dengan polisi-polisi baik.

“Terimakasih ya dek, semoga selalu panjang umur dan selalu diberi kesehatan,” sebut Lukman.

Baca Juga:
HUT Ke-78 TNI, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kunjungi Mako TNI

Lukman pun menyampaikan bahwa ketika bertemu dengan para polwan jadi teringat anaknya yang juga merupakan anggota kepolisian, saat ini ia berdinas di Brimob Kalimantan Selatan.

“Ia bapak jadi ingat anak bapak, semoga semua anggota kepolisian selalu dapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” doa Lukman. (Dan)