Begini Kondisi Lalu Lintas Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Rabu Siang

  • Oleh : Bondan

Rabu, 12/Apr/2023 14:43 WIB
Kondisi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada siang hari ini terpantau ramai lancar di sejumlah wilayah. Salah satunya dari JPO Tebet, Jakarta Selatan. Foto: istimewa. Kondisi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada siang hari ini terpantau ramai lancar di sejumlah wilayah. Salah satunya dari JPO Tebet, Jakarta Selatan. Foto: istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kondisi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada siang hari ini terpantau ramai lancar di sejumlah wilayah. Salah satunya dari JPO Tebet, Jakarta Selatan.

“Situasi arus lalu lintas di kawasan Tebet Jakarta Selatan siang ini terpantau ramai lancar,” kata polwan Korlantas Polri Briptu Yasinta dalam keterangannya, Rabu (12/4/2023).

Baca Juga:
Kakorlantas Polri: Selama Angleb, Kecelakaan Lalin Turun 8%

Sementara itu, kondisi arus lalulintas dari jalur arteri Jakarta dan sekitarnya yang dilansir dari akun @TMCPoldaMetro sebagai berikut:

13.51 Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Cempaka Putih Jakpus menuju arah Sunter maupun arah Pulogadung terpantau ramai lancar.

Baca Juga:
Evaluasi Arus Mudik, Pemerintah Kini Bersiap Lancarkan Arus Balik

13.39 Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Harmoni Jakpus menuju arah Jl. Hasyim Azhari maupun arah Pasar Baru terpantau ramai lancar.

13.02 Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Tugu Tani Jakpus menuju arah Kwitang maupun arah Gambir terpantau ramai lancar. (Dan)

Baca Juga:
Jelang Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Naik Angkutan Umum