Berbagi Ramadhan, Pelindo Regional 2 Cabang Tanjung Priok Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan TKBM

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 13/Apr/2023 18:59 WIB
Foto:istimewa/dok/BeritaTrans.com/ahmad Foto:istimewa/dok/BeritaTrans.com/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Laksanakan program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Pelindo Regional 2 Cabang Tanjung Priok, di Bulan Ramadhan menyalurkan paket sembako kepada anak yatim dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (13/4/2023). 

General Manager Pelindo Regional 2 Cabang Tanjung Priok, Adi Sugiri mengatakan, "Program bantuan ini terselenggara setiap tahunnya, sebagai wujud kepedulian Pelindo terhadap lingkungan sekitar pelabuhan," dalam sambutannya di Gedung Lt 9 Kantor Pelindo Regional 2 cabang Tanjung Priok. 

Baca Juga:
Dukung Kelancaran Selama Angleb, ASDP Bebaskan Pas Masuk Penumpang dan Sepeda Motor di Pelabuhan Jangkar

Selain memberikan santunan bagi anak yatim Pelindo Regional 2 Cabang Tanjung Priok juga memberikan bantuan 3.640 paket sembako kepada 2.308 TKBM yang sehari-hari bekerja di Pelabuhan Tanjung Priok.

Bantuan sosial di Bulan Ramadhan ini diberikan langsung oleh General Manager (GM) PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri dan disaksikan oleh Ketua TKBM Asep, Sekretaris Umum MUI Jakarta Utara Ustadz Ali Fahmi, Lurah Kebon Bawang dan Lurah Tanjung Priok.

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Acara Media Engagement dan Santunan Yatim Piatu

Pada kesempatan itu, GM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri juga menyampaikan bahwa ada tiga agenda dalam kesempatan ini yakni, silaturahim dengan para media yang sehari-hari meliput di sektor kepelabuhanan (FORWAMI), program Pelindo berbagi, dan bantuan kepada TKBM.

“Kami juga ada program mudik gratis. Semoga ke depan, Pelindo semakin bisa memberi kontribusi buat masyarakat, dan apa yang kami lakukan ini barokah,” ujar Adi.(ahmad) 

Baca Juga:
Berkah Ramadhan, JICT Kembali Berangkatkan 550 Pemudik Gratis dan Santuni Ratusan Anak Yatim