SPSL Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan Bersama Anak Yatim, Masyarakat dan TKBM

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 18/Apr/2023 13:57 WIB
Foto:istimewa/SPSL/Pelindo Foto:istimewa/SPSL/Pelindo

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL berbagi keberkahan Ramadhan berupa penyaluran bantuan berupa 2.231 paket sembako, 290 santunan anak yatim dan 2.152 paket takjil yang diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha di Jakarta, Selasa (18/4/2023).

Program “Pelindo Berbagi Ramadhan” yang diinisiasi oleh Pelindo sebagai induk perusahaan SPSL ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan serta sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan kewajiban sosial terhadap masyarakat sekitar, antara lain Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan masyarakat yang bermukim di dekat area Perusahaan maupun wilayah operasi SPSL group.

Baca Juga:
Semarakkan Bulan K3 Nasional 2024, Subholding Pelindo Luncurkan "Drone Safety Patrol"

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan dan semangat berbagi kepada sesama yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para penerima dan menjadi keberkahan untuk perusahaan,” ujar Joko Noerhudha.

Kegiatan berbagi yang dilaksanakan SPSL Group adalah bagian dari rangkaian “Pelindo Berbagi Ramadhan” yang dilakukan rutin setiap bulan Ramadhan.

Baca Juga:
SPSL Jaga Keberlanjutan Lingkungan dan Berdayakan Masyarakat Lewat Program Teman Nelayan

“Sebagai bagian dari BUMN, SPSL ingin selalu dekat dan hadir bersama masyarakat, memperkuat kolaborasi untuk memberikan kontribusi positif bagi negeri khususnya di bulan yang suci,” ujar Joko Noerhudha.

Hafsah selaku perwakilan penerima manfaat bantuan sembako dan merupakan warga yang bermukim di sekitar area perusahaan menyampaikan bahwa ia sangat senang menerima bantuan yang diberikan SPSL Group. 

Baca Juga:
Bersama Unsur Maritim, Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Berkomitmen Wujudkan Pelabuhan Bersih dan Sehat

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada SPSL dan Pelindo Group, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan tiap tahun, dan tidak hanya saat bulan Ramadhan saja.” ujar Hafsah

“Sebagai Anak Perusahaan BUMN, kami akan terus berkomitmen untuk melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan secara konsisten untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera, salah satunya melalui program berbagi yang dilaksanakan secara bertahap sejak pekan ke-1 Ramadhan 1444 H oleh semua anak perusahaan SPSL yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Joko Noerhudha.(ahmad)