Siang hingga Sore, Jalan Kalimalang Lengang Pemudik

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 21/Apr/2023 19:12 WIB
Jalan Kalimalang arah Bekasi. Jalan Kalimalang arah Bekasi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kondisi lalu lintas arus mudik di Jalan Kalimalang Raya, Jakarta Timur, pada Jumat (21/4/2023) siang hingga sore terpantau lancar.

Berdasarkan pantauan di sekitar Jalan Kalimalang, para pemudik yang menggunakan roda dua maupun roda empat tidak terlihat memadati jalan ini.

Baca Juga:
Arus Balik Mudik, One Way di Tol Semarang sampai Kalikangkung Diberlakukan

Kepadatan juga tidak nampak pada pintu tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Beberapa SPBU juga cukup ramai namun tidak ada antrean yang padat merayap.

Karena tidak ramai, pengendara dapat melanjukan kendaraannya hingga 60 kilometer perjam. Kepadatan terlihat saat melewati Mal, persimpangan lampu merah dan gang-gang akses masuk warga sekitar.

Baca Juga:
Penerapan Sistem One Way Arus Mudik di Tol Trans Jawa Diperpanjang

Terkait cuaca, di Kalimalang terpantau cukup cerah. Pos pengamanan dan pelayanan terlihat dipersiapkan sepanjang jalur Kalimalang.

Jalur Kalimalang menjadi jalur penghubung bagi para pemudik yang berangkat dari wilayah DKI Jakarta menuju kawasan Jawa Barat.

Baca Juga:
Puncak Arus Kendaraan di Tol Sumut Diperkirakan Tejadi H-3 Lebaran

Aparat kepolisian dan unsur pengamanan lainnya juga terpantau sudah bersiaga demi mengantisipasi terjadinya kemacetan yang terjadi di wilayah Kalimalang. (Dan)