Bus Primajasa Terisi Penuh Pemudik saat Arus Balik Lebaran di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 26/Apr/2023 22:36 WIB
Penumpang bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi. Penumpang bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Perusahaan Otobus (PO) Primajasa sejak 24-25 April 2023, mulai diramaikan pemudik yang kembali dari kampung halaman ke Terminal Induk Kota Bekasi.

Pengurus bus Primajasa Perwakilan Bekasi, Mulyadi mengatakan, peningkatan penumpang pada saat arus balik pemudik yang tiba di Kota Bekasi, khususnya di Terminal Induk Kota Bekasi terjadi pada pagi hingga malam hari.

Baca Juga:
Lebih 1,2 Juta Kendaraan Lintasi Tol Arah Jabotabek hingga H+4 Lebaran

“Untuk penumpang pada arus balik ini ramai. Pantauan kami hampir semua armada itu rata-rata PJ (terisi penuh) semua dari Terminal lawan. Bahkan yang awalnya pemberangkatan kita darisini cuma hanya 25 armada, tadi bisa mencapai 40 armada,” ujar Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (26/4/2023).

Selain itu, Primajasa Perwakilan Bekasi terus mensuplai sejumlah unit armadanya ke pihak Terminal lawan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang pada arus balik lebaran.

Baca Juga:
One way di Tol Trans Jawa Dihentikan, Lalu Lintas Kembali Normal

“Kita dari Terminal Bekasi menyuplai armada ke Terminal lawan. Armada kita arahkan kesana, dan semalam pun setelah selesai pemberangkatan, kami mengkondisikan sejumlah armada langsung diarahkan kesana,” pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Kemenhub Berangkatkan Peserta Balik Gratis Moda Bus dari 9 Terminal