Begini Kondisi Lalu Lintas di Sejumlah Ruas Jalan Jakarta

  • Oleh : Bondan

Minggu, 21/Mei/2023 13:34 WIB
Kondisi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada pagi hari ini terpantau lancar di sejumlah wilayah. Salah satunya dari kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Kondisi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada pagi hari ini terpantau lancar di sejumlah wilayah. Salah satunya dari kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kondisi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada pagi hari ini terpantau lancar di sejumlah wilayah. Salah satunya dari kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

“Situasi arus lalu lintas di kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat pagi ini terpantau ramai lancar,” kata polwan Korlantas Polri Brigadir Putri, Minggu (21/5/2023).

Baca Juga:
Kemenhub Pastikan Berantas Praktik Travel Gelap

Sementara itu, kondisi arus lalulintas dari jalur arteri Jakarta dan sekitarnya dilansir dari akun @TMCPoldaMetro.

Pada pukul 07.14 WIB Sat PJR PMJ melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di On Ramp Ampera, situasi arus lalu lintas menuju Kampung Rambutan dan sebaliknya terpantau lancar. Sedangkan pada pukul 07.58 WIB Dit Lantas PMJ melakukan pengamanan Kegiatan (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) di Semanggi menuju arah Bundaran HI, situasi terpantau kondusif. (Dan)

Baca Juga:
Kakorlantas Polri: Selama Angleb, Kecelakaan Lalin Turun 8%