Irwasum Ajak Semangat untuk Bangkit Dalam Upacara ke-115 Hari Kebangkitan Nasional

  • Oleh : Bondan

Senin, 22/Mei/2023 15:57 WIB
Bertindak selaku Inspektur Upacara Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri turut diikuti oleh jajaran Pejabat Utama Mabes Polri, ASN dan anggota dari berbagai satuan. Bertindak selaku Inspektur Upacara Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri turut diikuti oleh jajaran Pejabat Utama Mabes Polri, ASN dan anggota dari berbagai satuan.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi yang diwakili oleh Dirregident Brigjen Pol Yusri Yunus menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri turut diikuti oleh jajaran Pejabat Utama Mabes Polri, ASN dan anggota dari berbagai satuan.

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Komjen Pol Ahmad Dofiri menyampaikan sambutan tertulis Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia M. Mahfud MD dengan tema Hari Kebangkitan Nasional Tahun ini adalah Semangat Untuk Bangkit.

“Barisan persatuan yang dibentuk oleh Budi Utomo adalah suatu pemantik bagi kekuatan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang sulit, baik pada masa pra-kemerdekaan maupun pasca kemerdekaan. Dimasa ini, disaat kemerdekaan telah kita raih, berisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak mengobarkan api Semangat Untuk Bangkit demi mewujudkan Indonesia Emas 2045,″ ungkap Komjen Pol Ahmad Dofiri.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya: Jika Ada Ormas Paksa Minta THR, Laporkan!

Kebangkitan Nasional lanjutnya, kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan atau pelajaran yang didapatkan dari perjuangan.

Rangkaian upacara dilaksanakan dengan aman dan lancar, kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh Pejabat Utama Mabes Polri. (Dan)

Baca Juga:
Polisi Bagi-Bagi Sembako kepada Pengemudi Ojol Hingga Disabilitas di Jakarta Selatan