Jasa Raharja Cirebon Terima Penghargaan Terkait Partisipasi dan Koordinasi Dalam Angkutan Lebaran Tahun 2023

  • Oleh : Bondan

Senin, 22/Mei/2023 21:25 WIB
Jasa Raharja Perwakilan Cirebon terima penghargaan atas dukungan, partisipasi dan koordinasi dalam masa angkutan lebaran tahun 2023. Foto: istimewa. Jasa Raharja Perwakilan Cirebon terima penghargaan atas dukungan, partisipasi dan koordinasi dalam masa angkutan lebaran tahun 2023. Foto: istimewa.

CIREBON (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Cirebon terima penghargaan atas dukungan, partisipasi dan koordinasi dalam masa angkutan lebaran tahun 2023, di Kantor Perwakilan Jasa Raharja Cirebon, Rabu (17/5/2023).

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Perwakilan Cirebon, Danny Firnando yang diserahkan oleh Imam Bukhori selaku Kepala Korsatpel Terminal Harjamukti Kota Cirebon, mewakili Kepala BPTD IX Jawa Barat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Selama masa angkutan lebaran tahun 2023, Jasa Raharja Perwakilan Cirebon berpartisipasi dalam hal pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan gratis di Terminal Harjamukti, mengikuti kegiatan ramp check terkait kesiapan serta kelengkapan administrasi angkutan penumpang umum. Melakukan penjemputan mudik gratis dan pelepasan balik gratis di Terminal Harjamukti.

Atas penghargaan tersebut, Danny menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

“Tentunya penghargaan ini dapat meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Jasa Raharja serta Kementerian Perhubungan,” ucap Danny dalam keterangan tertulis, Senin (22/5/2023).

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan