Ayo ke Showroom Broomhive Bekasi! Cari Mobil Bekas Jadi Lebih Nyaman

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 27/Mei/2023 11:12 WIB
Pengunjung melihat mobil yang ada di Showroom Broomhive di Jatiasih, Bekasi pada saat peresmiannya, Sabtu (27/5/2023). Pengunjung melihat mobil yang ada di Showroom Broomhive di Jatiasih, Bekasi pada saat peresmiannya, Sabtu (27/5/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Broom.id, startup digital otomotif meresmikan secara resmi bursa mobil, BroomHive, yang berlokasi di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

BroomHive merupakan tempat penjualan mobil bekas yang bekerja sama dengan ribuan showroom Broom yang tersebar di Jakbodetabek. Konsumen bisa datang dan melihat secara langsung atau secara online di Broom.id tentang kendaraan yang diminati.

Baca Juga:
mobbi Platform Jual Beli Mobil Bekas, Ini Keunggulan Bagi Penjual dan Pembeli

Guna meningkatkan minat masyarakat, pada showroom tersebut juga menyediakan layanan SIM keliling gratis yang bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi Kota. 

"Untuk pemohon SIM A sebanyak 100 pendaftar pertama kita gratiskan. Pengunjung atau pemohon SIM bisa menikmati layanan ada tenand-tenand makanan, cafe, dan fasilitas yang kita sediakan,"ujar Head of Marketing Chandra Sidik di Shoowroomnya, Sabtu (27/5/2023).

Baca Juga:
Beli Mobil Bekas, Solusi Mudik Lebaran 2022

Layanan SIM keliling yang tersedia juga dikatakan Chandra untuk karena pengguna otomotif sangat membutuhkan legalitas dalam hal ini SIM.

"Para pengguna mobil atau pemebeli mobil pasti membutuhkan SIM, ini sangat erat hubungannya," ujar Chandra.

Baca Juga:
Perhatikan saat Beli Mobil Bekas Agar Tidak Menguras Isi Dompet, ini Tipsnya!

Dihadirkannya showroom yang mampu menampung ratusan mobil untuk mempermudah penjual dan pembeli bertransaksi.

"Ini untuk membantu para mitra dealer mobil bekas agar bisa mereka meningkatkan penjualananya dengan skema titip jual," terang Chandra.

Setiap konsumen mempunyai preferensi yang berbeda-beda saat mencari mobil bekas, dan seringkali keterbatasan akses, informasi, maupun ragam pilihan mobil bekas masih menjadi kendala.

Melalui BroomHive, konsumen tidak perlu berkeliling dari satu showroom ke showroom lain saat mencari mobil bekas yang diinginkan.

"Konsumen dapat dengan mudah mengakses mobil bekas dari seluruh mitra showroom Broom secara online maupun datang secara langsung ke bursa mobil BroomHive," papar Chandra.

Dihadirkannya shoowrom ini bisa membuat pengunjung bisa membandingkan semua kendaraan yang tersedia. Pengunjung juga bisa berkonsutasi dengan petugas yang ada. (Fhm)