Hari Pertama Long Weekend, Antrean Mobil Mengular Masuk Ancol Jakarta

  • Oleh : Dirham

Kamis, 01/Jun/2023 18:55 WIB
 Antrean mobil tampak mengular di gerbang kawasan Ancol, Jakarta, Kamis (1/6). Antrean mobil tampak mengular di gerbang kawasan Ancol, Jakarta, Kamis (1/6).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Libur panjang pekan ini yang baru saja dimulai berdampak pada kemacetan lalu lintas di sejumlah wilayah, termasuk tempat wisata. Sore ini, antrean mobil tampak mengular masuk kawasan Ancol, Jakarta Utara. Pantauan, tampak antrean panjang kendaraan roda empat di di Gerbang Timur Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Antrean tampak didominasi oleh kendaraan pribadi.

Sementara itu, ruas antrean kendaraan roda dua terpantau lancar.

Terlihat pejumlah pengunjung menyaksikan atraksi air di depan Symphony of The Sea. Pengunjung didominasi keluarga yang membawa anak-anak.

Sebelumnya, diberitakan Ancol Taman Impian memberlakukan tiket gratis masuk Ancol selama satu bulan dalam rangka Ulang Tahun ke-496 Kota Jakarta. Hal tersebut berdasarkan pernyataan resmi pihak Ancol yang dikutip dari situs resminya.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 21 Mei hingga 22 Juni 2023.

Meskipun demikian, ada syarat dan ketentuan yang perlu diketahui. Selain itu, masyarakat juga tetap harus melakukan pemesanan sebelum mengunjungi Ancol selama masa promo gratis.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan masuk Ancol gratis.

- Tiket gratis berlaku pada tanggal 21 Mei sd 22 Juni 2023 pukul 17.00 sd 23.00 WIB

- Tiket gratis Ancol tidak berlaku sebelum pukul 17.00 WIB

- Wajib daftar akun dan reservasi H-1 kunjungan di www.ancol.com

- Satu orang dapat reservasi untuk 1 (satu) tiket gratis

- Tiket kendaraan tetap berbayar

- Tiket gratis tidak termasuk tiket kendaraan dan unit rekreasi Ancol, seperti Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land Ancol

- Kuota terbatas

- Informasi lebih lanjut hubungi Ancol Customer Care 0877 8222 2422 (WhatsApp chat only).
(ds/sumber CNNIndonesia.com)

?>
https://svps17huda.com/