Jasa Raharja Bogor Bersama Mitra Kerja Giat Rapat FKLLAJ Bahas Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

  • Oleh : Bondan

Kamis, 01/Jun/2023 19:26 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Bogor kembali melaksanakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) di wilayah Kabupaten Bogor. PT Jasa Raharja Perwakilan Bogor kembali melaksanakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) di wilayah Kabupaten Bogor.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bogor kembali melaksanakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) di wilayah Kabupaten Bogor, Rabu (31/5/2023).

Pada rapat tersebut membahas mengenai rencana aksi pencegahan kecelakaan secara kolaboratif yaitu berupa Sosialisasi Keselamatan kepada awak angkutan umum.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Diharapkan dengan kegiatan pencegahan kecelakaan tanpa henti, bisa mengoptimalkan peran serta Jasa Raharja dalam menurunkan jumlah kecelakaan dan tingkat fatalitas korban,” ujar Septian, Rabu (31/5/2023).

Selain itu, rapat FKLLAJ juga membahas penguatan peran masing-masing instansi dalam pembuatan Rencana Aksi Keselamatan (RAK), keberlanjutan edukasi dan sosialisasi keselamatan bagi pelajar, rencana survey titik rawan kecelakaan lalu lintas. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

“Upaya-upaya pencegahan kecelakaan secara terpadu terus dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja Perwakilan Bogor bersama stakeholder terkait dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan dan menurunkan tingkat fatalitas korban,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Cibinong, Septian Gunawan, Kanit Gakkum Polres Kabupaten Bogor, Kasie Lalin Kabupaten Bogor dan Mandor Balai Jalan Propinsi.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)