Pastikan Perlindungan Penumpang saat Perjalanan, Jasa Raharja Jawa Barat Giat CRM ke PO Medal Sekarwangi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 06/Jun/2023 19:32 WIB
Petugas Jasa Raharja Samsat Jatinangor, Suryadi Kusumah melakukan kunjungan silaturahmi ke pemilik PO Medal Sekarwangi di Desa Parigi, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Petugas Jasa Raharja Samsat Jatinangor, Suryadi Kusumah melakukan kunjungan silaturahmi ke pemilik PO Medal Sekarwangi di Desa Parigi, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG (BeritaTrans.com) -- Petugas Jasa Raharja Samsat Jatinangor, Suryadi Kusumah melakukan kunjungan silaturahmi ke pemilik PO Medal Sekarwangi di Desa Parigi, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Senin (5/6/2023).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Sudrajat selalu Pemilik PO Medal Sekarwangi, dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ke PO kami yang dilakukan oleh pihak Jasa Raharja Jawa Barat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Dalam kunjungannya, Suryadi juga mengucapkan terima kasih kepada PO Medal Sekarwangi yang rutin dalam pembayaran Iuran Wajib Jasa Raharja. Karena pembayaran iuran wajib sangat penting untuk perlindungan penumpang pada saat bus melakukan perjalanan di jalan raya. 

“mudah-mudahan Kerjasama ini yang sudah baik tetap dijaga. Dan kami menghimbau untuk para pengemudi bus untuk tetap taat tertib berlalu lintas,” ujar Suryadi dalam keterangan tertulis, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Suryadi berharap dengan kegiatan Customer Relationship Management [CRM] kepada Pengusaha atau Pemilik Angkutan Penumpang Umum PO Medal Sekarwangi. Dapat bermanfaat dan memberikan nilai lebih serta peran Positif Jasa Raharja terhadap angkutan penumpang umum PO Medal Sekarwangi di wilayah Kabupaten Sumedang.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan