3,5 Ribu Lebih Orang Gunakan KA Bandara Soekarno Hatta pad Senin 12 Juni 2023

  • Oleh : Fahmi

Senin, 12/Jun/2023 20:10 WIB
Kereta Commuter Bandara Soekarno Hatta. (Ist) Kereta Commuter Bandara Soekarno Hatta. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jumlah penumpang Commuter Line Basoetta atau Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta pada tercatat sebanyak 3.503 orang pada Senin (12/6/2023) hingga pukul 16.00 WIB. Hal tersebut disampaikan Kepala Humas KAI Commuter Anne Purba.

KAI Commuter mengoperasikan sebanyak 56 perjalanan relasi Manggarai-Bandara Soetta PP tiap harinya mulai pukul 05.00 – 21.30 WIB untuk tujuan Bandara Soetta dan mulai pukul 06.15 – 22.45 WIB untuk tujuan Manggarai.

Baca Juga:
Insiden Eskalator di Stasiun Manggarai, Ini Kata KAI Commuter

Dengan pelayanan naik dan turun pengguna di Stasiun Batuceper, Srasiun Duri dan Stasiun BNI City, perjalalanan Commuter Line Basoetta diharapkan juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat sekitar wilayah Tanggerang untuk menuju kawasan sekitar Sudirman atau sebaliknya.

Bagi penumpang KRL yang tidak ingin berdesakan di dalal rangkaian pada jam sibuk bisa memilih alternatif kereta api bandara ini.

Baca Juga:
Penumpang KA Lokal Merak Capai 13.720 Per Hari

KAI Commuter juga mengajak para pengguna commuterline untuk senantiasa menjalankan aturan dan syarat naik commuterline yang sudah ditetapkan agar perjalanan agar bisa lebih aman, sehat, dan nyaman. Hindari pemberangkatan di jam-jam sibuk pagi dan sore hari. (fhm)

Baca Juga:
KAI Commuter: Penumpang Commuter Line Basoetta Capai 6.142 Lebih Per Hari