Genjot Wisatawan, Super Air Jet Buka Rute Palembang-Bandung

  • Oleh : Naomy

Selasa, 13/Jun/2023 18:38 WIB
EGM Bandara  Sultan Mahmud Badaruddin II EGM Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

PALEMBANG (BeritaTrans.com) - Super Air Jet maskapai asuhan Lion Group kembali meramaikan dunia persaingan bisnis penerbangan dengan mengoperasikan rute Palembang menuju Bandung pulang pergi.

Executive General Manager Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, R. Iwan Winava Mahdar menjelaskan, penerbangan tersebut mulai aktif 3 Juli 2023.

Baca Juga:
Ini 5 Fakta Menarik Saat 6 Bandara Angkasa Pura II Sukses Layani Jemaah Haji

"Rute baru ini sebagai bentuk dukungan PT Angkasa Pura II dan Lion Group dalam mendukung peningkatan jumlah wisatawan," ujar Iwan di Palembang, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga:
Hingga 30 Mei, 6 Bandara Angkasa Pura II Layani Keberangkatan 61.988 Jemaah Haji ke Tanah Suci

Pada rute ini, Super Air Jet akan berangkat pukul 07.00 WIB dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang (PLM) menuju Bandung, dan akan kembali di hari yang sama dari Bandara Internasional Husien Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO) menuju Palembang pada pukul 19.00 WIB.

"Sampai dengan Mei 2023, Bandara Sultan Mahmud Badarudin II  melayani rata-rata 7.254 penumpang dengan 50 penerbangan per harinya," tambah Iwan.

Baca Juga:
ACI Apresiasi Komitmen Bandara Soekarno-Hatta Terhadap Aspek Keselamatan

Dengan adanya rencana penerbangan rute baru Super Air Jet, maka akan menambah pilihan tujuan terbang pengguna jasa. (MJW)