Citilink Kembali Raih 3 Penghargaan Skytrax

  • Oleh : Naomy

Kamis, 22/Jun/2023 10:52 WIB
Armada Citilink Armada Citilink

 

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Citilink kembali meraih tiga penghargaan global 
dalam ajang “World Airline Awards 2023” yang digelar Skytrax, sebuah lembaga 
independen pemeringkatan penerbangan yang berbasis di London, Inggris.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

Penghargaan  diberikan di Musée 
de l'Air et de l'Espace (Air and Space Museum) bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan The 
Paris Air Show 2023 di Le Bourget, Paris, Prancis pada Selasa (20/6/2023).

Pada ajang ini, Citilink meraih tiga penghargaan di antaranya kategori The World’s Top 100 Airlines, Top 6 Best Low-Cost Airlines in Asia dan Best Low-Cost Airline in Indonesia.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, pencapaian ini merupakan bukti nyata atas komitmen Citilink dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menghadirkan pengalaman terbang 
yang berkesan dan menyenangkan bagi seluruh penumpang. 

"Diterimanya penghargaan yang diakui secara global ini menjadi tonggak penting bagi Citilink dalam meningkatkan eksistensi di mata dunia,” ungkapnya, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:
Di Periode Libur Lebaran, Garuda Siapkan 170 Extra Flight dan Citilink 400

Citilink berhasil menembus 100 besar maskapai terbaik dunia di antara lebih dari 325 maskapai di seluruh dunia yang dinilai berdasarkan survei tingkat kepuasan penumpang penerbangan yang diikuti oleh pelanggan di lebih dari 100 negara pada periode September 2022 hingga Mei 2023.

Dewa menambahkan, pencapaian ini juga merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan Citilink yang secara konsisten bersama-sama bekerja secara tekun dan memberikan kinerja terbaik untuk perusahaan.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Citilink sebagai moda transportasi pilihannya," imbuh dia. 

Pencapaian ini tentunya kata Dewa, akan menjadi motivasi dan komitmen Citilink dalam terus memberikan pelayanan prima agar cita-cita Citilink menjadi the most hassle-free airline dapat terwujud. (omy)