Diskon Tiket Kereta Api Bandara YIA dan Kualanamu sampai 9 Juli 2023, Cek Syaratnya!

  • Oleh : Fahmi

Senin, 26/Jun/2023 11:47 WIB
Suasana di Stasiun KA Bandara Kualanamu.(PT Railink) Suasana di Stasiun KA Bandara Kualanamu.(PT Railink)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menyambut momen libur panjang, PT Railink (KAI Bandara) memberikan promo bagi masyarakat, yang akan melakukan perjalanan dengan Kereta Api Bandara Yogyakarta dan Medan, mulai 25 Juni 2023 sampai dengan 9 Juli 2023. 

KAI Bandara menghadirkan promo ini dalam program "Schooliday Deals” sebagai layanan terbaik kepada pelanggan KA. 

Adapun tarif promoya untuk Rute Medan-Kualanamu menjadi Rp84 ribu, yang sebelumnya Rp140 ribu. Sedangkan rute YIA Xpress menjadi Rp60 ribu, yang sebelumnya Rp100 ribu.

Promo kereta api bandara kali ini memberikan khusus kepada penumpang keluarga minimal membawa 1 anak mulai dari taman kanak-kanak sampai sekolah menengah atas.

Direktur Utama PT Railink Porwanto Handry mengatakan, bahwa liburan sekolah kali ini sangat antusias untuk masyarakat dengan keluarga akan melakukan perjalanan dengan kereta bandara.

“Tiket Kereta Api Bandara Yogyakarta dan Medan telah menyediakan 1000 tiket untuk promo Scooliday Deals ini guna menemani perjalanan keluarga bahagia Bersama anak-anak untuk satu kali perjalanan pulang pergi,” ujar Porwanto, Senin (26/6/2023).

Menurut Purwanto, momen libur panjang sekolah ini membuat masyarakat ingin menggunakan Kereta Bandara untuk akses ke bandara dan menuju pusat kota khususnya di Yogyakarta dan Medan.

Purwanto juga mengimbau kepada calon penumpang untuk terus memperhatikan rencana perjalanannya, salah satunya dengan memesan tiket dari jauh hari H-7 sebelum keberangkatan melalui berbagai kanal pembelian yang tersedia, yakni aplikasi KA Bandara dan KAI Access, serta laman web www.railink.co.id.(fhm)