Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex 4 di Medan

  • Oleh : Naomy

Senin, 10/Jul/2023 09:03 WIB
Peluncuran dealer baru Piaggio di Medan Peluncuran dealer baru Piaggio di Medan


MEDAN (BeritaTrans.com) - PT Piaggio Indonesia kembali memperluas keberadaan ke-4 merk premiumnya di Sumatera dengan memperkuat kolaborasi dengan Garda Depan Indonesia, lewat pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brands pertama di Kota Medan.

PT Piaggio Indonesia telah memasuki pasar otomotif dan gaya hidup premium di Sumatera sejak tahun 2014 dan sekarang memperluas kehadiran empat merek premium Piaggio Group lewat dealer Premium Motoplex 4 Brands pertama dan terbaru di Kota Medan. 

Baca Juga:
Yeay, Piaggio Buka Dealer di Tambora Jakbar

Pembukaan ini menandai dealer ke-56 yang dikelola oleh PT Piaggio Indonesia, sekaligus melanjutkan kesuksesan dealer Motoplex 4 Brands yang sebelumnya telah beroperasi di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. 

Langkah tersebut juga memperkuat komitmen perusahaan untuk konsisten memberikan pengalaman terbaik dan kepuasan atas merek-merek gaya hidup otomotif Italia yang ikonik di seluruh Indonesia. 

Baca Juga:
Perluas Jaringan Pemasaran, Piaggio Buka Dealer di Mojokerto

"Ekspansi pasar yang dilakukan PT Piaggio Indonesia menjawab harapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara untuk meningkatkan potensi industri otomotif setempat, yang fokus menggenjot penjualan produk dan pertumbuhan pasar lokal," jelas Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Ahad (9/7/2023).

Pemprov Sumut juga menaruh perhatian tentang ketersediaan produk dan layanan distributor dalam memenuhi kebutuhan konsumen di tengah upaya meningkatkan sektor otomotif di provinsi tersebut. Oleh karenanya, pembukaan dealer premium Motoplex 4 brands, yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, akan meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di wilayah Medan lewat jaminan akses produk dan layanan purna jual terdepan. 

Baca Juga:
Piaggio Buka Dealer di Tegal dan Semarang

Dealer terbaru untuk Piaggio Group’s brands hadir dengan konsep premium Motoplex, memungkinkan pelanggan untuk melihat dan merasakan rangkaian merk dan produk terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi langsung di satu lokasi. 

Outlet ini juga menawarkan one-stop solution yang menyenangkan bagi penggemar otomotif premium untuk berkonsultasi, membeli, dan merawat produk-produk serta mendapatkan informasi lengkap sepeda motor khas Italia sesuai dengan preferensi dan karakteristik masing-masing.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen menumbuhkan dan memperluas kehadiran gaya hidup premium dan pengalaman berkendara khas Italia secara nasional. Komitmen tersebut kami wujudkan dengan meningkatkan jangkauan produk dan layanan kami secara berkelanjutan, sebagaimana dibuktikan lewat pembukaan dealer terbaru kami di Medan, Sumatera Utara. Perluasan jaringan ini adalah cara kami untuk memastikan kenyamanan dan layanan tanpa batas kepada pelanggan, komunitas, dan pecinta merek-merek kendaraan roda dua premium Italia di kota mana pun. Ke depannya, kami berharap untuk terus menawarkan layanan dan pengalaman terbaik atas produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia,” urainya.

Berlokasi strategis di Ring Road Kota Medan yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan komersial, lokasi dealer baru ini menjawab tingginya minat konsumen lokal terhadap produk-produk flagship Piaggio Group. 

Dibangun di atas lahan seluas 450 meter persegi, dealer ini menawarkan pelanggan keleluasaan untuk memilih dan mengeksplorasi berbagai macam kendaraan roda dua premium dari merek-merek Piaggio Group, serta koleksi aksesori dan merchandise asli yang lengkap. 

Seluruh fasilitas tersebut menawarkan pengalaman menarik bagi pelanggan dan penggemar kendaraan urban, sekaligus mengakomodir kebutuhan para pengendara profesional dan adrenaline seekers. 

Bobby Leong, Direktur PT Garda Depan Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi sinergi kuat dengan PT Piaggio Indonesia selama 8,5 tahun terakhir, dan pembukaan dealer baru ini memperkuat kepercayaan kami terhadap pertumbuhan merek-merek Piaggio Group dan keberlanjutannya di Indonesia."

Melalui pembukaan dealer Motoplex 4 Brands ini, pihakny juga berharap dapat terus memelihara pasar sekaligus memperluas potensi bisnis otomotif gaya hidup premium di Kota Medan.

Berkomitmen untuk memberikan pengalaman ritel otomotif premium yang bernilai lebih kepada pelanggan, dealer Motoplex 4 Brands Garda Medan menghadirkan penawaran eksklusif untuk oli mesin dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang asli hingga 5 Agustus 2023. 

Dealer Motoplex 4 Brands Garda Medan juga mempermudah akses para pecinta kendaraan roda dua premium di Sumatera Utara terhadap rangkaian produk yang lengkap dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. 

Selain itu, kehadiran dealer ini juga menjadi solusi lengkap bagi para pecinta otomotif premium lewat komitmen layanan 3S (Selling, Service, dan Sparepart). (omy)