Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

  • Oleh : Bondan

Minggu, 16/Jul/2023 17:57 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto hadiri Silaturahmi TNI/Polri Korps AA-KEDU 2023 yang bertempat di Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Bekasi Kota. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto hadiri Silaturahmi TNI/Polri Korps AA-KEDU 2023 yang bertempat di Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto hadiri Silaturahmi TNI/Polri Korps AA-KEDU 2023 yang bertempat di Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Bekasi Kota. Minggu (16/7/2023).

Hadir dalam kegiatan olahraga tersebut di antaranya Aslat KASAD, DanBrigif 1 Pengamanan Ibukota, Danyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Irwasda Polda Metro Jaya, Dir Lantas Polda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Utara, Kapolres Bekasi Kota.

Baca Juga:
Penemuan Mortir Berkarat di Kamal Kalideres Jakarta Barat, Ini Penjelasan Polisi

Dalam sambutannya Irjen Karyoto mengatakan kehidupan ini merupakan perjalanan yang terus berputar ada lahir, ada masa remaja, masa dewasa dan masa tua.

Ketika kita masih muda dan baru sebagai perwira remaja, mungkin kita merasa bangga dan termotivasi dengan pangkat dan jabatan, Namun, ketika menuju usia 50 tahun ke atas kita sudah lupa dengan pangkat dan jabatan artinya menjelang tua jelang pensiun kita butuh teman.

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi

Jadi, ketika menjelang tua dan menjelang pensiun, menjaga dan membangun hubungan persahabatan merupakan hal yang penting. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk hubungan yang harmonis dan menjaga kerukunan serta mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya: Jika Ada Ormas Paksa Minta THR, Laporkan!

Ia juga mengharapkan silaturahmi ini bisa di jadikan titik awal karena masih banyak rekan rekan yang dari tni tidak terlalu kenal dengan polri ataupun sebaliknya, mungkin satu angkatanpun sudah lama berpisah.