Jembatan Cikereteg Penghubung Sukabumi-Bogor Sudah Bisa Dilewati Sepeda Motor

  • Oleh : Bondan

Senin, 17/Jul/2023 15:34 WIB
Akses jalan lintas via Jembatan Cikereteg penghubung Kabupaten Bogor menuju Sukabumi dan sebaliknya sudah bisa dilalui kendaraan. Akses jalan lintas via Jembatan Cikereteg penghubung Kabupaten Bogor menuju Sukabumi dan sebaliknya sudah bisa dilalui kendaraan.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Akses jalan lintas via Jembatan Cikereteg penghubung Kabupaten Bogor menuju Sukabumi dan sebaliknya sudah bisa dilalui kendaraan. Namun, jembatan hanya bisa dilewati sepeda motor.

“Ya betul sudah bisa dilalui kendaraan roda dan pejalan kaki saja,” kata Kapolsek Caringin, Iptu Ketut Lasswarjana, Senin (17/7/2023).

Baca Juga:
Jembatan Cikereteg Bogor Longsor, Polisi Terapkan Rekayasa Lalulintas di Lokasi

Untuk mobil, sementara belum bisa melintas di Jembatan Cikereteg. Mobil dari Bogor menuju Sukabumi maupun sebaliknya, melewati Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi).

“Untuk roda empat belum, bisanya lewat tol,” jelasnya.

Ketut mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta mengikuti arahan petugas di lapangan dan rambu-rambu lalu lintas.

Sebelumnya, akses kendaraan menuju Bogor-Sukabumi dan sebaliknya via Jembatan Cikereteg, Ciawi Bogor, ditutup total. Kendaraan roda dua dialihkan kembali ke jalur alternatif, sementara kendaraan roda empat dialihkan via Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).