KAI Bandara Medan Bagi-Bagi Roti ke Penumpang Anak pada Peringatan Hari Anak Nasional 2023

  • Oleh : Fahmi

Senin, 24/Jul/2023 21:54 WIB
KAI Bandara cabang Medan membagikan paket roti kepada penumpang anak pada Perayaan Hari Anak Nasional 2023. KAI Bandara cabang Medan membagikan paket roti kepada penumpang anak pada Perayaan Hari Anak Nasional 2023.

MEDAN (BeritaTrans.com) - Meriahkan Hari Anak Nasional, PT Railink atau KAI Bandara membagikan paket roti kepada penumpang anak-anak yang menggunakan KA Kualanamu pada Ahad (23/7/2023).

Perayaan yang diperingati setiap tanggal 23 Juli tersebut guna menyenangkan penumpang anak-anak. 

Baca Juga:
H-4 Lebaran, KAI Commuter Catat Tren Kenaikan Penumpang Kereta Bandara Soetta dan KA Merak

Humas Railink (KAI Bandara) Riesta Junianti mengatakan peringatan Hari Anak Nasional dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal.

"Seperti pada laman KemenPPPA RI untuk tema Hari Anak tahun 2023 ini adalah "Anak Terlindungi, Indonesia Maju," kata Riesta, Senin (24/7/2023).

Baca Juga:
KCI Optimalkan Layanan KRL di Periode Angkutan Lebaran 2024

Menurut Riesta, hal itu dilakukan dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi bagian utama dalam memberikan perlindungan kepada anak, sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia, dan cinta tanah air.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberi kesan positif kepada penumpang, khususnya anak-anak sebagai upaya menjaga loyalitas penumpang KA Bandara sekaligus bentuk kepedulian atas kebahagian  anak Indonesia.," tambahnya.

Baca Juga:
Layanan KAI Commuter untuk KRL Jabodetabek, Kereta Bandara Soetta dan KA Merak Masa Angkutan Lebaran 2024

Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional kali ini, PT Railink (KAI Bandara) Cabang Medan berkolaborasi dengan Neko-Neko Bakery, untuk berbagi donat roti kepada penumpang KA Bandara dengan membawa serta anak. Riesta menyebutkan, total sebanyak 100 pack yang dibagikan di Stasiun Medan dan Stasiun Kualanamu.(fhm)