Khusus yang Nama Agus Bisa Isi Bensin Gratis 2,5 Liter di SPBU Pertamina

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 08/Agu/2023 17:29 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Warga bernama Agus bakal mendapat kado istimewa selama Agustus berupa gratis pembelian BBM ketika isi bensin di SPBU Pertamina wilayah Caruban, Madiun, Jawa Timur.

Manajer SPBU Pertamina Caruban Sunaryo mengatakan program BBM gratis bagi pembeli bernama Agus ini merupakan hadiah untuk memperingati HUT ke-78 RI.

Ia bilang BBM gratis ini akan diberikan setiap hari Jumat selama Agustus 2023.

"BBM gratis bagi pembeli bernama Agus ini kami gelar setiap hari Jumat selama bulan Agustus. Setiap hari Jumat kami sediakan 20 vocer untuk ditukar BBM gratis ke SPBU kami," ujar Sunaryo mengutip Antara, Senin (7/8).

Menurut dia BBM yang diberikan adalah produk nonsubsidi seperti Pertamax, Pertamax Turbo, maupun Pertamina Dex. Berikut cara untuk mendapatkannya:

Untuk mendapatkan kado tersebut, warga bernama Agus harus menunjukkan identitasnya ke petugas SPBU. Setelah didata, warga itu akan mendapat voucher yang dapat ditukarkan BBM gratis ke SPBU.

BBM yang digratiskan hanya 2,5 liter. Jika warga ingin mendapat lebih, maka mereka harus membayar selisihnya.

Program pemberian BBM gratis bagi pembeli bernama Agus tersebut dinilai cukup menarik minat warga. Pada Jumat minggu pertama digelar, jatah 20 voucher langsung ludes dalam waktu satu jam.

Mereka mengaku senang karena bisa mendapatkan BBM nonsubsidi secara gratis.

"Senang dapat pertamax gratis 2,5 liter. Lumayan bisa menambah stok BBM di motor," kata seorang warga bernama Agus Tri Wahyudi.(fhm)