Tertabrak Kereta Api saat Aktivitas di Pinggir Rel, Pria di Simalungun Ini Tewas

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 16/Agu/2023 07:25 WIB
Pria di Simalungun tewas tertabrak kereta api. (Foto: Dok. Polres Simalungun). Pria di Simalungun tewas tertabrak kereta api. (Foto: Dok. Polres Simalungun).

SIMALUNGUN (BeritaTrans.com) - Seorang pria di Kabupaten Simalungun Sumatera Utara (Sumut) bernama Kevin (27) tewas usai tertabrak kereta api. Saat kejadian, korban sedang berdiri di pinggir rel perlintasan kereta api itu.

Kapolsek Serbelawan AKP Abdullah Yunus Siregar mengatakan peristiwa itu terjadi di perlintasan kereta api di Huta I Purbasari Nagori Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, pagi tadi. Akibat kejadian itu, korban dilaporkan tewas.

Baca Juga:
3 Remaja Keserempet Kereta Saat Ngonten di Dekat Rel, 1 Tewas

"Korban tewas disambar kereta api," kata AKP Abdullah, Selasa (15/8/2023).

Abdullah mengatakan saat kejadian korban tengah berdiri di pinggir rel kereta api. Saat itu, kereta api telah membunyikan klaksonnya sebagai pertanda mau lewat.

Baca Juga:
Bus Putra Sulung Diseruduk Kereta Api Lampung-Palembang, Ada yang Meninggal

Namun, korban tidak menghiraukannya hingga akhirnya tertabrak kereta api. Menurut keterangan warga sekitar, korban setiap harinya memang berladang di dekat lokasi kejadian.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu langsung menuju lokasi. Di sana, petugas menemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca Juga:
Truk Air Mineral Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Resmi Tak Terjaga

"Petugas menemukan mayat korban terlentang di samping rel kereta api. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan kaki sebelah kanan dan kiri serta diduga juga mengalami patah tulang," ujarnya.

Setelah itu, petugas membawa jasad korban ke Puskesmas Serbelawan untuk divisum.(fhm)