Citilink Luncurkan Promo Kemerdekaan untuk Pelanggan, Serba Diskon!

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 18/Agu/2023 07:28 WIB
Tim Citilink Kibarkan bendera di Puncak Gunung Rinjani Tim Citilink Kibarkan bendera di Puncak Gunung Rinjani

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Citilink merayakan hari kemerdekaan ke-78 RI dengan meluncurkan Promo Kemerdekaan untuk pelanggan serta melakukan pendakian Gunung Rinjani, Lombok.  

Pada Promo Kemerdekaan ini, Citilink memberikan penawaran bonus extra miles hingga 78%, diskon pre-book meals sebesar 17%, diskon pilih kursi sebesar 17%, free staycation dengan pembelian Shield Plus atau Super Shield dan harga spesial khusus anggota LinkMiles.  

Baca Juga:
Citilink Bersiap Pindahkan Penerbangan dari Bandara Husein ke Kertajati

Selain itu, pada periode Flight Sale, Citilink juga memberikan penawaran spesial untuk rute internasional sebesar Rp78.000. 

"Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan pembayaran menggunakan bank partner," jelas Direktur Utama Citilink Dewa Rai, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:
Pilot dan Kru Citilink Mengajar di SD di Sumba

Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan mulai 14 hingga 21 Agustus 2023 dengan membeli melalui website www.citilink.co.id dan aplikasi Citilink.  

“Kami ingin merayakan Hari Kemerdekaan bersama pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Promo Kemerdekaan ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen Citilink dalam memberikan layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk menciptakan pengalaman terbang yang lebih bermakna bagi pelanggan,” urainya.

Baca Juga:
Capital A dan Garuda Indonesia Group Jajaki Kerja Sama Berbasis Value Layanan Komersial dan Logistik di Wilayah Asean

Dalam merayakan Hari Kemerdekaan ke- 78 RI ini, Citilink juga melakukan pendakian Gunung Rinjani dengan mengibarkan bendera di atas puncak gunung. 

Dalam kesempatan ini, Citilink juga melakukan pengenalan profesi pilot dan pramugari di Rumah Belajar Sangkabira.  

Rumah Belajar Sangkabira merupakan ruang belajar informal terbuka yang menyatu dengan alam di perbukitan kaki Gunung Rinjani di Sembalun.  

Dengan niat dan semangat yang menyala serta saling bekerjasama, Citilink melakukan pendakian ke Gunung Rinjani, salah satu puncak tertinggi di Indonesia untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.
Ini merupakan perjalanan yang syarat makna tentang kehidupan dan proses dalam menggapai tujuan.

'Pendakian kali ini diikuti oleh pilot dan awak kabin Citilink untuk mencapai puncak, membawa arti mimpi untuk terus semangat melestarikan alam dan membangun negeri dengan terus melaju untuk Indonesia maju,” pungkas Dewa. (omy)