Kenalkan Proses Bongkar Muat, TPK Koja Kembali Terima Kunjungan Taruna Jurusan KALK STIP Jakarta

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 24/Agu/2023 13:57 WIB
foto:istimewa/TPKKoja foto:istimewa/TPKKoja

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kelanjutan dari kegiatan TPK Koja Mengajar pada hari Selasa (22/08/2023), KSO Terminal Petikemas Koja kembali menerima kunjungan dari Taruna/Taruni Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) program studi Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan (KALK) Semester II pada hari Rabu (23/08/2023).

Baca Juga:
Peringatan HUT KPLP dan PPLP, Dirjen Hubla: Jaga Komitmen Demi Negara dan Bangsa, Kedepankan Profesionalisme dalam Bertugas!

Adapun kunjungan dari taruna/i tersebut adalah dalam rangka pendalaman atas penyampaian company profile KSO Terminal Petikemas Koja (yang sudah disampaikan pada kegiatan TPK Koja Mengajar di hari sebelumnya), terutama mengenai pendalaman materi tentang kepelabuhanan dan praktiknya di KSO Terminal Petikemas Koja sehingga para taruna/i program studi KALK dari STIP tersebut tidak hanya mendapat pemahaman secara teoritis saja.

Dengan total kurang lebih 120 taruna/i jurusan KALK STIP, acara langsung dimulai dengan mengunjungi dermaga dan control room KSO Terminal Petikemas Koja. Mereka tampak antusias dalam mengikuti kegiatan kunjungan lapangan ini, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan.

Baca Juga:
Optimalkan Kinerja, TPK Koja Tingkatkan Sinergitas dengan Media di Pelabuhan

Terima kasih kepada STIP yang sudah mengunjungi KSO Terminal Petikemas Koja. TPK Koja menanti kunjungan rekan-rekan taruna/i STIP kembali di masa yang akan datang.(ahmad)

Baca Juga:
Manajemen TPK Koja Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Stakeholder atas Kinerja Gemilang di Tahun 2023