Lion Air Group Buka Seleksi Pendidikan Gratis Pramugari/Pramugara, Catat Tanggal dan Lokasinya!

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 30/Agu/2023 05:51 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Lion Air Group membuka kesempatan bagi individu bersemangat, berdedikasi, dan penuh potensi untuk memasuki sebagai pramugari dan pramugara profesional. 

Menjadi pramugari atau pramugara membawa peluang bisa menjelajahi berbagai destinasi global dan mendapatkan pengetahuan budaya yang berharga. 

Pekerjaan ini menawarkan lifestyle, peningkatan keterampilan komunikasi, pelayanan kepada penumpang, kesempatan pengembangan pribadi, dan pengembangan karier di sektor penerbangan.

Profesi pramugari dan pramugara tidak sekadar sebuah pekerjaan, tetapi bagian petualangan tak tertandingi yang membawa pengalaman baru, bertemu beragam penumpang dari berbagai kota, memberikan pelayanan terbaik dalam setiap perjalanan.

"Lion Air Group mengundang para generasi masa kini (muda-mudi) untuk menjadi bagian dari tim yang bergerak dalam industri penerbangan dengan beragam pengalaman menarik," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (30/8/2023).

Seleksi Lion Air Group dibuka pada 08 dan 15 September 2023 yang diadakan pukul 09.00 WIB di Lion Air Tower, Jakarta Pusat.
 
Detil Seleksi Pendidikan Gratis:

- Usia: Pria (18-30 tahun) dan Wanita (18-28 tahun)

- Tinggi badan: Pria (minimal 170 cm) dan Wanita (minimal 158 cm), dengan berat badan proporsional

- Kesehatan fisik dan mental yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19

- Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial

- Lulusan minimal SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan

- Belum menikah

- Kemampuan berbahasa asing menjadi nilai tambah

- Integritas, ramah, menarik, berjiwa pelayanan tinggi, senyum yang hangat, dan perilaku baik

Langkah Selanjutnya: pastikan mengikuti akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup. Pertanyaan juga dapat diajukan melalui e-mail awak kabin (pramugari dan pramugara) di [email protected].

Proses seleksi dilakukan secara gratis, transparan dan diharapkan untuk datang langsung ke lokasi dengan persyaratan lengkap. 

Persiapkan berkas dan jangan lupa untuk mengakses tautan https://bit.ly/RECFASEP  untuk surat pernyataan orang tua/wali melalui link https://bit.ly/SuratPernyataanFA . 

Ingatlah bahwa kelengkapan surat pernyataan ini akan memastikan kelancaran proses rekrutmen. (Fhm)