Batik Air Terbang dari 7 Kota di Indonesia ke Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Korsel, dan Taiwan: Tiket Mulai Rp 1,7 Juta sampai 15 September 2023

  • Oleh : Fahmi

Senin, 04/Sep/2023 13:29 WIB
Nikmati perjalanan impian dengan penawaran spesial harga mulai dari hanya IDR 1,7 juta ke Guangzhou, IDR 1,9 juta ke Chengdu, IDR 2,1 juta ke Seoul, dan IDR 3 juta ke Tokyo. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini hingga 15 September 2023! Nikmati perjalanan impian dengan penawaran spesial harga mulai dari hanya IDR 1,7 juta ke Guangzhou, IDR 1,9 juta ke Chengdu, IDR 2,1 juta ke Seoul, dan IDR 3 juta ke Tokyo. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini hingga 15 September 2023!

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai Batik Air, terus mempopularkan jaringan penerbangan yang memudahkan perjalanan wisatawan dan pebisnis dari Indonesia ke tujuan-tujuan populer di Asia Timur. 

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, penerbangan Batik Air dari Jakarta, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar dan Lombok ini menjadi pilihan perjalanan yang semakin luas.

"Batik Air menyediakan konektivitas 7 kota besar di Indonesia ke beberapa destinasi utama di Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan," kata Danang dikutip Senin (2/9/2023). 

Batik Air dijelaskan Danang, memberikan penawaran istimewa hingga 15 September 2023. Adapun harga tiket mulai dari IDR 1,7 juta ke Guangzhou, IDR 1,9 juta ke Chengdu, IDR 2,1 juta ke Seoul, dan IDR 3 juta ke Tokyo.

"Pilihan perjalanan yang semakin luas ini memberikan kemudahan bagi wisatawan dan pebisnis dari Jakarta, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar dan Lombok untuk mencapai kota-kota favorit mereka di Asia Timur," sambung Danang.

Daftar destinasi paling diminati, yaitu:

 Jepang:

• Nagoya - Chubu Centrair International Airport (NGO)
• Osaka - Kansai International Airport (KIX)
• Sapporo - New Chitose Airport (CTS)
• Tokyo - Narita International Airport (NRT)

Hong Kong:
• Hong Kong - Hong Kong International Airport (HKG)

Tiongkok:
• Chengdu - Chengdu Tianfu International Airport (CTU)
• Guangzhou - Guangzhou Baiyun International Airport (CAN)
• Zhengzhou - Zhengzhou Xinzheng International Airport (CGO)

Korea Selatan:
• Seoul - Incheon International Airport (ICN)

Taiwan:
• Taipei - Taiwan Taoyuan International Airport (TPE)


Fakta-fakta menarik tentang penerbangan ini yakni menciptakan konsep perjalanan yang unik. Wisatawan dan pebisnis bisa menikmati perjalanan multi-city, keuntungan dari konsep perjalanan multi-tujuan memungkinkan wisatawan lebih beragam merencanakan perjalanan yang semakin fleksibel. Mereka dapat menghentikan perjalanan (transit) terlebih dahulu di Kuala Lumpur sebelum melanjutkan ke tujuan akhir. 

Selain itu, dari berbagai kota domestik di Indonesia, mereka bisa memilih salah satu kota keberangkatan (Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar dan Lombok) sesuai dengan preferensi wisatawan dan pelaku bisnis.

Ketersediaan layanan penerbangan bertujuan meningkatkan pariwisata di Indonesia dengan memudahkan akses bagi wisatawan asing. 

Melalui hubungan penerbangan yang kuat antara 7 kota Indonesia dan tujuan populer di Asia Timur seperti Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan, dan Taiwan, wisatawan asing semakin mudah mengunjungi Indonesia dan menjelajahi keindahan dan budaya negara ini. Harapan Batik Air mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia dan memperkuat hubungan internasional.
(Fhm)