Travel BTW Lepas Penerbangan Perdana 433 Jemaah Umrah dari Bandara Soekarno-Hatta

  • Oleh : Naomy

Senin, 18/Sep/2023 17:08 WIB
Tim Travel BTW sebelum lepas jemaah umrah di Bandara Soekarno-Hatta Tim Travel BTW sebelum lepas jemaah umrah di Bandara Soekarno-Hatta

TANGERANG  (BeritaTrans.com) - Penyelenggara Haji dan Umrah PT Bumi Tunggal Wisata  (BTW) berangkatkan 433 jemaah umrah dari terminal  2F Bandara Soekarno-Hatta, Senin (18/9/2023).

Dalam satu bulan rencananya akan diberangkatkan sebanyak 2.000 jemaah umrah dari travel umrah berbasis di Jakarta ini.

Baca Juga:
IAS dan PPG Kolaborasi Tingkatkan Layanan Lounge di Bandara

Ini adalah penerbangan perdana BTW dengan pelayanan  full service, baik saat persiapan keberangkatan, pelayanan jemaah di pesawat hingga berada di kota Mekkah dan Madinah.

Direktur Utama BTW Haykal Syeh Al Jufri memastikan, kegiatan penyelenggaraan haji dan umrah yang dikelolanya saat ini adalah yang terjangkau  dengan pelayanan full service.

Baca Juga:
Lewat Program APEX in Safety, ACI dan Bandara Soekarno-Hatta Tingkatkan Standar Keselamatan

Seluruh jemaah umrah melalui BTW dijamin akan melakukan perjalanan umrah tepat waktu. 

"Insya Allah seluruh jamaah umroh ini akan mendapatkan pelayanan ibadah dengan baik" tutur Haykal.

Baca Juga:
InJourney Airports Layani 35,3 Juta Pergerakan Penumpang Selama Triwulan I

Pengusaha muda Indonesia
yang mengecap pendidikan di Islamic University of Madinah Arab Saudi ini mengaku, sebelum terjun membuka biro perjalanan haji dan umrah, telah menjalin kerja sama dengan biro perjalanan dan perhotelan di Arab Saudi.

"Sebelum kami membuka perjalanan haji dan umrah, kami terlebih dahulu melakukan kerja sama dengan maskapai penerbangan, salah satunya yang kami pilih adalah Lion Air Group. Sedangkan di Arab Saudi sendiri kami menggandeng sejumlah perusahaan angkutan dan perhotelan, untuk lebih memperlancar kegiatan perjalanan ibadah, baik umrah maupun haji," urainya.

Pebisnis muda berumur 30 tahun ini mengungkapkan,  selama menjadi mahasiswa di Islamic University of Madinah memanfaatkan waktu liburnya sebagai guide umrah dan haji, serta memerhatikan apa saja yg harus dibenahi di dalamnya.

Sejumlah pejabat negara dan tokoh-tokoh nasional banyak  memanfaatkan jasanya sebagai guide selama dirinya menjadi mahasiswa di Arab Saudi.

Sementara itu Komisaris Utama BTW Abdul Rahman Hasan Aljufri berharap, biro penyelenggaraan haji dan umrah ini, menjadi lembaga yang amanah, dan lebih mengutamakan pada kepentingan umat. (omy)