TPK Koja Serahkan Beasiswa kepada 155 Anak TKBM

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 19/Sep/2023 08:32 WIB
Foto:istimewa/tpkkoja Foto:istimewa/tpkkoja

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KSO TPK Koja berikan bantuan beasiswa kepada anak karyawan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt, 4 Gedung KSO Terminal Petikemas Koja Jalan Digul No.1 Jakarta Utara, Senin (18/9/2023). 

Baca Juga:
Peran Serta TPK Koja Menghadapi Libur Lebaran 2024

Acara diawali dengan penyampaian kata sambutan dari General Manager KSO Terminal Petikemas Koja Indra Hidayat Sani. Ia menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan bantuan beasiswa tersebut adalah sebagai bentuk kerjasama, kebersamaan, sinergitas, sekaligus ikatan persahabatan antara KSO Terminal Petikemas Koja dengan rekan-rekan TKBM yang ada di KSO Terminal Petikemas Koja.

Baca Juga:
Optimalkan Kinerja, TPK Koja Tingkatkan Sinergitas dengan Media di Pelabuhan

Terdapat sebanyak 155 siswa/siswi dari anak-anak TKBM yang berhak mendapatkan beasiswa yang terdiri atas jenjang pendidikan SD sampai SMA di mana rinciannya adalah sebanyak 75 anak SD, 35 anak SMP, dan 45 anak SMA. Koordinator TKBM KSO Terminal Petikemas Koja Subaedi dalam kesempatannya menyampaikan rasa banyak terima kasih kepada Manajemen KSO Terminal Petikemas Koja, terutama kepada General Manager Indra Hidayat Sani dan Sekretaris Perusahaan KSO Terminal Petikemas Koja Safuan.

Selain penyerahan beasiswa anak-anak karyawan TKBM, juga dilaksanakan serah terima penyerahan santunan dukacita kepada anak ahli waris almarhum Bapak Damhuri (mantan Koordinator TKBM KSO Terminal Petikemas Koja). Keseluruhan acara diakhiri dengan foto bersama penyerahan serah terima beasiswa anak karyawan TKBM dan santunan dukacita kepada keluarga almarhum Damhuri secara simbolis dengan Indra Hidayat Sani.(ahmad) 

Baca Juga:
Manajemen TPK Koja Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Stakeholder atas Kinerja Gemilang di Tahun 2023