Diduga Alami Kecelakan Tunggal, Seorang Pekerja Jalan Tol Tewas saat Hendak Pulang Kerja

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 26/Sep/2023 06:38 WIB
Kecelakan Tunggal, Seorang Pekerja Jalan Tol Tewas di TKP. Kecelakan Tunggal, Seorang Pekerja Jalan Tol Tewas di TKP.

SERDANG BEDAGAI (BeritaTrans.com) - Seorang pria diketahui bernama Refesus Sihotang (32) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Tebingtinggi-Pematangsiantar, seksi 3A, tepatnya di Dusun III Sei Putih pada Ahad (24/9/2023).

Korban diketahui merupakan warga Dusun III, Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai (Sergai) tersebut tewas saat hendak pulang bekerja.

Sebelumnya korban hendak pulang dari ruas jalan tol Ahad (24/9) sekira pukul 20.30 WIB dengan mengenderai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3409 XBG. Namun saat dalam perjalanan korban mengalami laka tunggal sehingga mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Yogi TKP adalah orang pertama melihat korban tewas tergeletak bersimbah darah di TKP melaporkan kepada mandor pekerja bernama Rusdi, selanjutnya ke Pemerintahan Desa dan meneruskan ke pihak Polres Sergai.

Pihak Polres Sergai melalui Polsek Firdaus dibantu personel Koramil 10/SR mendapat kabar adanya kejadian tersebut langsung turun ke lokasi, dan melakukan cek kejadian lalu mengevakuasi korban juga sepeda motor serta memasang police line di TKP.

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan mayat tersebut.

"Korban ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi tergeletak dengan kepala mengeluarkan darah, dan kita menduga korban mengalami kecelakaan saat berkendaraan menggunakan sepeda motornya, bukan korban pembunuhan, sebab barang-barang milik korban tidak ada yang hilang," katanya, Senin (25/9).

Korban langsung dievakuasi dan telah diserahkan kepada keluarganya di Desa Sei Belutu untuk disemayamkan.